Berita  

Kontingen Egrang dan Ketapel PORTINA OKUT ikuti Seleksi POTRADNAS Tingkat Provinsi

Photo Bersama Ketua dan Kontingen PORTINA OKU Timur

OKU Timur

Persatuan Olahraga Tradisional (PORTINA) Kabupaten OKU Timur mengikuti seleksi tingkat provinsi Sumatera Selatan Pekan Olahraga Tradisional (POTRADNAS) dengan mengirimkan 4 penggiat 1 Cadangan Cabor Egrang dan 2 penggiat Cabor Ketapel. Rabu (22/9/2021)

Ketua PORTINA OKU Timur Dwi Seva Prastio, S.Pd mengatakan bahwa Pekan Olahraga Tradisional Tingkat Nasional (POTRADNAS) ke-8 ini akan segera di gelar pada tanggal 21-24 Oktober 2021 mendatang yang dilaksanakan di Kabupaten Belitung Provinsi Bangka Belitung, dan untuk itu kontingen OKU Timur baru mengikuti seleksi di tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

“Terimakasih kepada Bupati OKU Timur Bapak H. Lanosin, S.T. yang telah banyak memberikan dukungan, baik dukungan moril maupun materil, dan juga kami ucapkan terima kasih kepada Kepala SMA Negeri 1 Belitang dan Kepala SMA Negeri 1 BMR”, ucap Ketua PORTINA OKU Timur.

Baca Juga :   Pimpin Upacara Penutupan Tradisi Pembaretan Ini Harapan Kapolres OKU Selatan

Lanjutnya semoga Kontingen OKU Timur dapat meraih prestasi dalam Pekan Olahraga Tradisional tingkat Sumsel sekaligus menjadi Wakil dari Provinsi Sumatera Selatan untuk tingkat Nasional.

“Saat ini, beberapa kabupaten/ kota sedang mengikuti seleksi kontingen di tingkat Provinsi Sumatera Selatan”, ungkap Manajer seleksi daerah POTRADNAS tingkat Sumsel.

Oke