Berita  

KPU OKU Timur dan Kejari OKU Timur Gelar Penandatanganan Kerjasama Bidang Perdata dan Tata Usaha

OKU Timur-kupas.news

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur menggelar penandatanganan perjanjian kerjasama Bidang Perdata dan Tata usaha Negara dengan Kejaksaan Negeri OKU Timur. Penandatanganan kerjasama ini ditanda tangani langsung oleh Ketua KPUD OKU Timur Herman Jaya S.Sos.I dan Kajari OKU Timur Dr. Akmal Kodrat S.H.,M.Hum serta dihadiri oleh anggota KPU OKU Timur, Sekretaris KPU OKU Timur dan Jajaran Kejaksaan Negeri OKU Timur dengan menerapkan protokol kesehatan, di kantor KPU Kabupaten OKU Timur. Kamis (17/2/2022)

Kajari OKU Timur Dr. Akmal Kodrat S.H.,M.Hum mengatakan ada tiga hal yang dapat dilaksanakan bersama KPU Kabupaten OKU Timur pertama, kerjasama bisa dalam bentuk telaah terhadap keputusan – keputusan atau peraturan yang dibuat KPU.kedua, kerja sama dalam  Bentuk pertanggung jawaban dalam pengelolaan dana hibah. dan yang ketiga dalam bentuk early warning  terhadap sengketa yg akan muncul  setelah pemungutan dan penghitungan suara.

Baca Juga :   Tegakkan Perda, POL PP OKU Timur Tertibkan PKL dan Panti Pijat

“Semoga terjalin kerjasama yang baik antara KPU Kabupaten OKU Timur dan Kejaksaan Negeri OKU Timur”ungkapnya

Sementara Ketua KPU Kabupaten OKU Timur Herman Jaya S.Sos.I menyampaikan di tahun 2024 KPU menyelenggarakan Pemilihan DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD, pemilihan Presiden dan Pilkada Serentak.

“Mohon dukungan dan support dari Kejaksaan Negeri OKU Timur untuk kelancaran pemilu dan pilkada serentak tahun 2024” pungkasnya
Oke