Laksanakan Musyawarah, Mabigus Inginkan Gugus Depan 11.049-11050 jadi Percontohan

  • Bagikan

Kegiatan Musyawarah Gugus Depan 11.049-11.050 Pangkalan SMPN 1 Belitang Madang Raya

OKU Timur

Gugus Depan (Gudep) 11.049 – 11050 Pangkalan SMP Negeri 1 Belitang Madang Raya melaksanakan Musyawarah Gugus Depan. Kegiatan ini diikuti Majelis Pembimbing Gugus (Mabigus), Pembina Gugus Depan, Dewan Penggalang, dan Perwakilan OSIS di Ruang Kelas SMP Negeri 1 Belitang Madang Raya (BMR). Jumat (17/9/2021)

Kepala sekolah selaku Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan menyampaikan Selamat kepada unsur Mabigus, unsur Pembina Gudep dan jajarannya serta Pengurus Dewan Penggalang yg sudah terbentuk. Sri Margono berharap apapun bentuk dan alasannya, Gudep kita harus menjadi Contoh bagi gudep-gudep yg lain di OKU Timur untuk memajukan Gerakan Pramuka.

“Gudep meski sebagai garda terdepan dalam membina anak-anak muda Indonesia untuk selalu siap menghadapi tantangan jaman”, ungkapnya

Baca Juga :   Tumbuhkan Kebersamaan, SMA Negeri 1 Semendawai Suku III gelar Class Meeting

Lanjutnya generasi muda tidak bisa hanya berpangku tangan, bersantai ria, tetapi Sebagai tulang punggung bangsa, maka generasi muda harus selalu kita arahkan, kita didik, kita bina, kita latih terutama melalui Gerakan Pramuka. Pembina Pramuka harus selalu memberikan contoh dalam menerapkan kode kehormatan Pramuka melalui Tri Satya dan Dasa Dharma Pramuka.

“Semoga anggota Gerakan Pramuka akan dapat menjadi contoh bagi generasi muda yg lain dalam menerima tongkat estafet dari para pemimpin-pemimpin kita. Selanjutnya, Sri Margono juga berharap agar kiranya unsur Mabigus sesegera mungkin berkoordinasi dengan Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Belitang Madang Raya, mohon agar segera dilaksanakan Pelantikan nya”, terangnya

Berikut Nama-nama Pengurus :

Baca Juga :   Hari Pertama Masuk Sekolah, SD Negeri 2 Sriwangi dapat 10 Peserta Didik Baru

1.Pengurus Majelis Pembimbing Gugus Depan

Ketua Mabigus : Drs. Sri Margono, M.M
Wakil Ketua / Ketua Harian : H.Sumaryadi, S.Pd
Sekretaris : Wiwin Winihanti, S.Pd
Bendahara : Sri Ambarwati, SE

2. Pembina Gudep Putra/Putri dan unsur pembina dan pembantu pembina

Pembina Gudep Putra
H. Sumaryadi, S.Pd

Pembina Gudep Putri
Catur Dewi Lestari, S.Pd

Unsur pembina dan pembantu pembina
Aditya Pratama dan Lady Aqila Salsabila

3. Pengurus Dewan Penggalang putra dan putri

Putra : Febri Ardiansyah

Putri : Enggi Laura

(Oke)

  • Bagikan