Launching Beras Sebiduk Sehaluan, Lanosin : Beras Sebiduk Sehaluan Kebanggaan OKU Timur

  • Bagikan

OKU Timur-kupas.news

Bupati OKU Timur H. Lanosin S.T berharap Seluruh OPD dapat bersinergi dalam memajukan PUD Agrobisnis dan Pengelolaan Logistik Daerah Kabupaten OKU Timur. Hal ini disampaikan Bupati OKU Timur saat Launching Beras Sebiduk Sehaluan PUD Agrobisnis dan pengelolaan logistik di halaman Kantor PUD Agrobisnis. Rabu (6/4/2022)

H. Lanosin S.T dalam sambutannya mengatakan Beras Sebiduk Sehaluan merupakan kebanggaan Kabupaten OKU Timur, yang mana Beras Sebiduk Sehaluan merupakan produk asli OKU Timur.

“Semoga nantinya PUD Agrobisnis dan pengelolaan logistik dapat terus berkembang sehingga mampu menyumbang pendapatan asli daerah” harapnya

Sementara Direktur PUD Agrobisnis dan Pengelolaan Logistik Nardianto S.S mengatakan PUD Agrobisnis dan Logistik terus berusaha untuk terus maju. Saat ini PUD memiliki produk Beras Premium dan medium Sebiduk sehaluan. Beras Premium dan Medium Sebiduk Sehaluan saat ini telah dipesan oleh 14 OPD sebanyak 6040 kg.

Baca Juga :   Resmi 35 Jurnalis OKUT Deklarasi Forum Wartawan Komering

“Kami berharap sinergitas dari semua pihak demi kemajuan PUD Agrobisnis dan Logistik” pungkasnya

Launching Beras Sebiduk sehaluan ditandai dengan penyerahan beras Sebiduk sehaluan oleh Bupati kepada OPD yang memesan beras Sebiduk sehaluan.

Oke

  • Bagikan