Lolos, Persotim U13 Melaju ke Semifinal Piala Soeratin Zona Sumsel

  • Bagikan

Kupas.News_Palembang_ Kompetisi Piala Soeratin U 13 Zona Sumsel yang di gelar di Stadion Lapangan Bola Atletik Jakabaring yang mempertemukan Kesebelasan Persotim OKU Timur melawan Kesebelasan SSB Sumsel, Sabtu ( 19/2/2022).

Dalam Pertandingan tersebut Persotim OkU Timur tambil beringas sejak peruit awal di mulai, tak henti-hentinya kesebelan persotim melakukan serangan demi serangan untuk menjebol gawang SSB Sumsel, hingga babak pertama selesai skor masih imbang 0-0.

Pada babak ke dua kembali Persotim Oku timur membangkitkan semangat untuk tampil dengan menyerang hingga tercipatanya satu gol cantik yang di cetak oleh Sandika Bascara ke gawang SSB Sumsel yang membuat persotim unggul 1-0.

Hingga pertandingan selesai skor masih 1-0 membuat Persotim Oku Timur melaju ke semifinal Piala Soeratin Cup .

Baca Juga :   Peringati Tahun Baru Hijriah, Warga Margorejo Gelar Tradisi Baritan

Meivo Putra Tuban OKU, S.H selaku maneger Persotim U13 mengungkapkan rasa bangga terhadap para pemain Persotim U13 semuanya putra daerah tanah sebiduk sehaluan, yang mampu bermain bagus dan memenangkan permainan pada laga tersebut sehingga Persotim bisa melaju ke semifinal Piala Soeraatin Cup.

Manager Persotim juga megucapkan “terimakasih kepada seluruh masyarakat OKU Timur yang telah mendukung memberikan suport dan mendoakan para pemain dan official, serta kepada pemain juga berterima kasih telah memberikan permainan terbaik pada laga melawan SSB Sumsel, kedepan berharap kepada pemain untuk menjaga stamina agar lebih agresif pada laga semifinal nanti”, Ujarnya.

Pada laga semifinal nanti persotim Oku timur masih menunggu hasil undian dari panitia PSSI Sumsel untuk laga selanjutnya.

  • Bagikan