Berita  

M. Yusuf Resmi dilantik Menjadi Ketua KNPI Kecamatan Cempaka

Dibaca

[WPPV-TOTAL-VIEWS]

OKU Timur – Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kecamatan Cempaka resmi dilantik oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten OKU Timur, Oki Endrata Wijaya, S.T., M.T. bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cempaka. Senin, (29/03/2021)

Dalam kesempatan tersebut, M. Yusuf mengatakan puji syukur atas amanah yang telah diberikan kepada kami, tentunya kami terus berharap agar Kepemudaan di Kecamatan Cempaka dapat berbuat kebaikan dan menjadi mitra sinergi di pemerintahan.

“Kami mengharapkan agar tak henti-hentinya memberikan kami arahan dan semangat, sehingga kami dapat terus berbuat dan bersinergi dengan pemerintahan”. Ucapnya

Sementara Oki Endrata Wijaya mengatakan bahwa Organisasi KNPI ini merupakan sebagai wadah berhimpunnya seluruh Organisasi Kepemudaan dan Pemuda di OKU Timur umumnya, dan saat ini Alhamdulillah OKP yang ada di OKU Timur sebanyak 43 OKP dan memiliki 20 Pengurus KNPI Kecamatan, sementara untuk Pengurus Kecamatan akan terus dilakukan regenerasi Kepemimpinan dan kami terus memberikan semangat agar semua OKP di OKU Timur dapat berbuat dengan hal-hal yang positif.

Baca Juga :   Panwaslu Kecamatan Madang Suku III Ajak Masyarakat Awasi COKLIT

“Mari kita sama-sama berbuat yang terbaik, dengan hal-hal positif khususnya di dunia kepemudaan”. Ucapnya.

Sementara, Arisman, SE., M.M Camat Kecamatan Cempaka mengatakan KNPI ini merupakan organisasi yang besar, dan banyak lahir Pemimpin bangsa melalui wadah KNPI ini, maka lakukanlah kegiatan-kegiatan yang baik, dan terus berkordinasi dengan pemerintahan. Kami ucapkan selamat dan sukses untuk kepengurusan PK KNPI Kecamatan Cempaka atas pelantikannya hari ini, semoga sukses dan amanah..

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek kecamatan Cempaka, diwakili Kanit intel, Sekretaris Kecamatan, Efriansyah Sekretaris DPD KNPI OKUT, Eko Prihandoyo Wakil Ketua KNPI OKUT, dan beberapa pengurus KNPI OKUT lainnya. (IM)