Berita  

Madrois : KNPI Belitang Jaya Komitmen Majukan Pemuda Berakhlak Mulia

Photo Bersama KNPI Belitang Jaya dan Tamu Undangan

Panca Tunggal Belitang Jaya – Pengukuhan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Belitang Jaya dilaksanakan di aula serbaguna desa Panca Tunggal pada Rabu (10/11/2021).

Ketua DPK KNPI Kecamatan Belitang Jaya terpilih Madrois resmi dikukuhkan setelah dinyatakan sebagai ketua DPK pada saat musyawarah pada beberap waktu yang lalu. Saat sambutan setelah dikukuhkan, Madrois mengatakan bahwa DPK KNPI Belitang Jaya bertekad untuk menjadi motor penggerak sumber daya manusia pemuda yang memiliki semangat juang pembaharuan untuk Belitang Jaya Maju Lebih Mulia selaras dengan visi Bupati OKU Timur.

“Kami juga bertekad menjadikan KNPI sebagai wadah berhimpun seluruh Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang lebih maju, dan bermanfaat ditengah masyarakat desa maupun kecamatan”, ungkap Madrois.

Baca Juga :   Gelar Temu Aspiratif Lintas Pemuda, KNPI OKU Timur segera sampaikan aspirasi kepada Bupati dan Pihak Terkait

Kemudian ia menjelaskan bahwa DPK KNPI Belitang Jaya akan mengusung 3 program utama dalam mencapai tujuan visinya.

“Kami akan mengusung 3 program utama dalam mewujudkan visi kami di masyarakat, yakni program yang akan menyentuh bidang religi, bidang olahraga dan bidang sosial kemasyarakatan”, pungkasnya.

Sementara Oki Endrata Wijaya MT selaku ketua DPD KNPI OKU Timur, berharap DPK KNPI Belitang Jaya dapat terus aktif untuk terus menjalankan roda organisasi dan dapat bersinergi dengan pemerintah.

“DPK KNPI Kecamatan Belitang Jaya juga diharapkan bisa menjalankan roda organisasi seperti pesan Jendral Sudirman untuk terus Berbuat yang Terbaik, Tulus dan Ikhlas”, ucap Oki.

Selanjutnya Nardianto, SS yang juga sebagai Majelis Pemuda Indonesia (MPI) KNPI Kabupaten OKU Timur, mengharapkan agar kiranya KNPI di Belitang Jaya dapat tumbuh dan bermanfaat terhadap masyarakat, khususnya di dunia Kepemudaan.

Baca Juga :   Dana CSR Rp 200 Juta Bank Sumsel Babel Cabang OKU Timur Berbentuk Barang

“KNPI Belitang Jaya seyogyanya hadir memberikan dampak positif terhadap kepemudaan, khususnya di kecamatan Belitang Jaya, sehingga program-program kepemudaan selaras dengan program Pemerintah Kabupaten OKU Timur”, ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan pengukuhan pengurus DPD KNPI OKU Timur Ketua Oki Endrata Wijaya MT beserta jajarannya, Ketua KNPI OKU Timur 2009/2014 atau Kepala PUD OKU Timur : Nardiyanto, SS, Perwakilan Kecamatan Belitang Jaya : Suranto, Kepala Desa Karya Makmur : Sartono, Sekdes Banjarejo : Rusdi, Sekdes Panca Tunggal : Agus
(Rilis/Oke).