MAN 1 OKU Timur Juara Turnamen Volley PMB Cup II Universitas Nurul Huda

  • Bagikan

kupas.news

MAN 1 OKU Timur Juara 1 dalam Turnamen Bola Volley PMB CUP II Universitas Nurul Huda setelah menang atas SMA Negeri 2 Buay Bahuga 3 Set Langsung di Final yang di gelar di lapangan Volley Kampus B Universitas Nurul Huda. Senin (6/6/2022)

Tim Volley MAN 1 OKU Timur yang diperkuat Dimas langsung menyerang dari Set pertama dengan melakukan Smash tajam ke Tim Volley SMA Negeri 2 Buay Bahuga. Dukungan Puluhan Suporter MAN 1 OKU Timur yang membawa peralatan drum band membuat semangat juang Tim Volley MAN 1 OKU Timur untuk juara terus menyala.

Kepala MAN 1 OKU Timur H. Ali Mustofa, M.Pd.I melalui Waka Kesiswaan Nahrowi.M.Pd mengatakan Alhamdulilah Tim Volley MAN OKU Timur dapat menjadi Juara dalam Turnamen Bola Volley PMB Cup II Universitas Nurul Huda.

Baca Juga :   Kader HMI Harus Kuasai Ideopolitor Stratak Demi Kemaslahatan Bangsa

“Prestasi ini patut kita syukuri dan merupakan hasil kerja keras dewan guru dan Siswa dalam berlatih Bola Volley selama ini” ungkapnya

Sementara Rektor Universitas Nurul Huda H. Imam Rodin M.Pd melalui Panitia Turnamen Bola Volley PMB Cup II Universitas Nurul Huda Ahmad Samsul Munir mengatakan Alhamdulilah Turnamen ini terlaksana dengan Baik dan Sukses. Turnamen ini merupakan salah satu bentuk perhatian Universitas Nurul Huda terhadap pengembangan Karakter dan bakat para pelajar SMA/MA/SMK.

“Sekedar informasi saat ini sudah 478 mahasiswa baru yang mendaftar di Universitas Nurul Huda Hingga gelombang II, dan pendaftaran mahasiswa baru masih dibuka” tutupnya

Berikut Juara dalam Turnamen Bola Volley PMB Cup Universitas Nurul Huda:

Baca Juga :   Sumbang 4 Medali Dari Cabor Sambo OKU Timur

Juara 1

MAN 1 OKU Timur

Juara 2

SMA Negeri Buay Bahuga

Juara 3

SMK Harapan Bangsa

Juara 4

MA Subulussalam

Oke

  • Bagikan