Berita  

Mantan Ketua Umum HMI Cabang Bengkulu, Terpilih Jadi Komisioner KPU

OKU Timur-kupas.news

Dilansir dari bengkulu.haluanharian.com pada Kamis(17/2/2022), Mantan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bengkulu, sekaligus Mantan Koordinator Presidium Majelis Wilayah (MW) KAHMI Bengkulu, Parsadaan Harahap SP.,M.Si resmi terpilih menjadi Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI periode 2022-2027. 

Terpilihnya Mantan Ketua KPU Provinsi Bengkulu, sekaligus Ketua Bawaslu Provinsi Bengkulu dua periode itu ditetapkan langsung oleh Komisi II DPR RI bersama 6 anggota KPU RI lainnya. Penetapan anggota KPU ini setelah dilakukan uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test, dilanjutkan dengan rapat internal oleh pimpinan Komisi II. Pengumumam berlangsung pada Kamis (17/2/2022) pukul 01.00 dini hari.
Syukur dan bangga Bengkulu terutama keluarga besar KAHMI dan HMI Bengkulu Langsung di ungkapkan Koordinator Presidium MW KAHMI Bengkulu H Iswahyudi.

Baca Juga :   Komisioner KPUD OKU Timur Ali Muhsonudin Monitoring persiapan Pelantikan Pantarlih ZONA 3

“Kita bersyukur atas terpilihnya kanda Parsadaan menjadi anggota KPU RI, mantan Ketua Umum HMI cabang Bengkulu tahun 1997, tentunya ini menjadi kebanggaan Bengkulu,” Ungkap Iswahyudi

Lanjutnya, terpilihnya alumni HMI ini menjadi motivasi kader HMI kita untuk menjadi lebih semangat dalam berHMI, tambahnya. Perlu juga di ketahui, Parsadaan Harahap, alumni HMI cabang Bengkulu, di KAHMI Bengkulu ini sebelumnya Telah berkiprah di penyelenggaraan Pemilu 2 periode Ketua BAWASLU Provinsi Bengkulu dan KPU Provinsi Bengkulu

“atas nama KAHMI Bengkulu mengucapkan Selamat atas terpilihnya Kanda Parsadaan Harahap sebagai Anggota KPU Republik Indonesia. InsyaAllah jadi Ketua KPU RI,” ungkapnya.


Sementara itu, Komisioner KPU RI terpilih, Parsadaan Harahap mengucapkan terimakasih atas semua doa dan dukungannya oleh semua pihak.

Baca Juga :   Lomba Inovasi Daerah OKU Timur 2022, Ini Daftar Pemenangnya.

“terimakasih atas doa dan dukungan para senior, kawan-kawan semua. Alhamdulillah perjuangan yang panjang mencapai finis,Yakusa”pungkasnya

(Oke)