Mantapkan Persiapan HUT OKU Timur Zona IV Semendawai Suku III, Panitia Pelaksana Gelar Rapat Bersama 

  • Bagikan

OKU Timur-kupas.news

Panitia Pelaksana Peringatan HUT Kabupaten OKU Timur Ke 18 Zona IV ( Kecamatan Semendawai Suku III, Semendawai Timur, Belitang II dan Belitang Mulya ) menggelar rapat pemantapan pelaksanaan peringatan HUT OKU Timur di Aula Kecamatan Semendawai Suku III. Kamis (6/1/2022)

Ketua Pelaksana HUT OKU Timur zona IV Drs. H.A. Sholihan, M.M mengatakan Kecamatan Semendawai Suku III Menjadi tuan rumah pelaksanaan peringatan HUT OKU Timur ke 18 di Zona IV yang akan diselenggarakan pada 13-17 Januari 2022. Bupati OKU Timur H. Lanosin S.T berpesan agar HUT OKU Timur tahun ini dapat dirasakan oleh masyarakat. Panitia akan menyelenggarakan Bazar UMKM untuk masyarakat, Pentas Seni Tradisional, Olahraga Tradisional dan Hadroh.

Baca Juga :   Kajari OKU Timur Peringati HBA 61Secara Virtual Dan Pemotongan Nasi Tumpeng

” Saya mengajak Masyarakat di Kecamatan Semendawai Suku III, Semendawai Timur, Belitang Mulya, dan Belitang II untuk memeriahkan HUT OKU Timur Ke 18 di Zona IV ” Ungkap Camat Semendawai Suku III

Sementara Koordinator pelaksana zona IV Disdikbud OKU Timur melalui Kasi Kesiswaan Himawan Bastari M.Pd saat memberi sambutan mengatakan mari kita semua bersinergi untuk mensukseskan pelaksanaan HUT OKU Timur ke 18 di Zona IV. Pelaksanaan peringatan HUT OKU Timur tahun ini menjadi tanggung jawab kita semua lintas sektoral dan lintas OPD.

” Pelaksanaan HUT OKU Timur di harapkan Berdampak ekonomi untuk masyarakat OKU Timur ” pungkasnya

Oke

  • Bagikan