Meriahkan HUT OKU Timur ke 18, Camat Sholihan Ajak Masyarakat Pasang Umbul-umbul

  • Bagikan

OKU Timur- kupas.news

Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur ( OKU Timur ) terbentuk pada 17 Januari 2004, Pada 17 Januari 2022 Kabupaten OKU Timur memperingati hari jadi yang Ke 18. Dalam Peringatan HUT ke 18 Pemkab OKU Timur menggelar Peringatan di 5 Zona, Salah satunya Zona Kecamatan Semendawai Suku III.

Camat Semendawai Suku III Drs.H.A Sholihan, M.M mengatakan Peringatan HUT ke 18 di Zona IV akan digelar pada 13-17 Januari 2022 di Kecamatan Semendawai Suku III dengan menyelenggarakan Bazar UMKM, Olahraga Tradisional, pentas Seni dan Hadroh.

” Pemerintah Kecamatan mengajak masyarakat kecamatan Semendawai Suku III khususnya untuk berperan aktif dalam memeriahkan HUT OKU Timur ke 18 ” ungkapnya Kamis (6/1/2022)

Baca Juga :   YABB OKU Timur Bagikan 350 Paket Sembako

Lanjutnya Pemerintah Kecamatan menghimbau kepada masyarakat di Kecamatan Semendawai Suku III untuk memasang Bendera merah Putih dan umbul – umbul Saat Peringatan HUT OKU Timur ke 18. Hal ini merupakan bentuk kecintaan kepada Kabupaten OKU Timur.

” Dalam Bazar UMKM nanti masyarakat diharapkan ikut serta menampilkan produk UMKM nya di stand yang di sediakan Panitia, Bupati OKU Timur H. Lanosin S.T berpesan agar peringatan HUT OKU Timur tahun ini Berdampak ekonomi pada masyarakat terkhusus Pelaku UMKM ” pungkasnya

Oke

  • Bagikan