Musdalub Golkar Sumsel, Ahmad Doli : Jangan Ada Yang Ditinggal

  • Bagikan

kupas.news

Wakil Ketua DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung meminta kader Partai Golkar Sumsel agar terus menjaga soliditas partai menjelang Pemilu 2024.

“Pesan Ketum, jaga semangat, jaga soliditas serta rangkul semua. Jangan ada yang ditinggalkan. Susun barisan dalam menghadapi masa depan agar Golkar memenangkan Pemilu 2024,” tegas Ahmad Doli saat membuka Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Partai Golkar Sumsel di Wyndham Hotel, Rabu (6/7/2022).

Dijelaskan Ahmad Doli, cita-cita negara ini dapat dicapai dengan sistem demokrasi. Musdalub ini kepentingan bangsa dan negara.

“Saya paham turunan sistem demokrasi membangun parpol dengan baik, menjalankan pemilu dengan baik dan berkompetisi dengan baik. Kehadiran dari parpol lain disini menunjukkan meski kita beragam tetap menjaga harmonisasi. Terima kasih parpol lain yang hadir. Setiap Parpol ada kebijakan masing masing. Kita ada kebijakan pengembangan cara berpolitik semakin dewasa,” jelasnya.

Baca Juga :   Lembaga Adat Usulkan Masjid Apung Pada Bupati Oku Timur

Lebih lanjut Ahmad Doli Kurnia Tandjung menerangkan, Musda adalah bagian konsolidasi organisasi. Tentu bisa dilakukan secara periodik karena organisasi yang sehat itu dilakukan dalam kondisi biasa atau saat luar biasa atau force mager.

“Karena sudah biasa konsolidasi, maka bisa cepat merespon. Kita hadapi dengan cara yang baik dan efektif,” katanya.

Menurut Ahmad Doli Kurnia Tandjung, musyawarah nasional sudah dilaksanakan. Dalam Munas itu, pertama sukses transformasi dan konsolidasi organisasi.

“Kedua sukses inovasi dan kaderisasi. Dulu infrastruktur Golkar didukung masyarakat tradisional. Tapi sekarang harus dikombinasikan masyarakat tradisional dan modern,” ucapnya

Kemudian, Ahmad Doli Kurnia Tandjung menyebut ketiga, sukses pembangunan dan demografi. Keempat sukses mensejahterakan rakyat.

Baca Juga :   Masa SK sudah habis, DPD Caretaker Sumatera Selatan diminta untuk segera konsolidasi dan sampaikan laporan pertanggung-jawaban

“Sukses kelima adalah sukses pemilu tahun 2024. Karena parpol ukuran kesuksesannya adalah menang pemilu. Musdalub orientasikan untuk kemenangan pemilu 2024,” urainya.

“Tahun 2024 Golkar harus menang Pileg, Pilpres dan Pilkada. Kita bisa menang kalau lima sukses tadi dikerjakan. Kami berharap Musdalub Provinsi Sumsel bisa memberikan suasana baru, energi baru untuk memenangkan pemilu 2024,” ucap Ahmad Doli.

Red

  • Bagikan