Pekan Raya Pemuda OKU Timur, Ratusan Pelajar SMP, SMA, Mahasiswa-Pemuda Tampilkan Kreativitas

  • Bagikan

kupas.news

Ratusan Pelajar SMP, SMA, Mahasiswa dan Organisasi Kepemudaan di Kabupaten OKU Timur sangat antusias mengikuti Rangkaian Kegiatan Pekan Raya Pemuda yang digelar DPD KNPI OKU Timur di Lapangan KONI Belitang. Sabtu (19/11/2022)

Dalam Laporannya Meivo Putra Tuban Oku Ketua Pelaksana Pekan Raya Pemuda DPD KNPI OKU Timur menyampaikan ada beberapa kegiatan dalam pekan raya pemuda diantaranya lomba senam kreasi, Lomba Pidato Kebangsaan Tingkat Pelajar SMP, SMA, Mahasiswa-pemuda, Bazar UMKM, Pemeriksaan kesehatan gratis, Kontes Motor, Puncaknya Sunday Morning Ride (SUNMORI).

“Semoga dari kegiatan Pekan Raya Pemuda ini, Generasi Muda di OKU Timur dapat terus kreatif dan inovatif, UMKM terus Tumbuh dan masyarakat OKU Timur Sehat sejahtera” ungkapnya

Baca Juga :   Pengabdian Masyarakat, Mahasiswa Universitas Nurul Huda Akan Laksanakan KKN Angkatan XIX Tahun 2022 Di 20 Desa Kecamatan Belitang II

Kegiatan Pekan Raya Pemuda dibuka Oleh Ketua DPD KNPI OKU Timur Ir. Oki Endrata Wijaya M.T. Dalam Sambutannya ia menyampaikan terimakasih atas support pemerintah daerah OKU Timur serta mengajak Pelajar, Mahasiswa dan Pemuda harus menjadi Pemilik perubahan.

“Dengan momentum Pekan Raya Pemuda semoga seluruh kreativitas pemuda dapat terus tumbuh” harapnya

(Red)

  • Bagikan