Pelantikan PD BPTKI Kepala BAZNAS OKU Timur Diduga Berkampanye Politik

OKU Timur – Pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah Badan Pembina Taman Kanak-kanak Islam Indonesia (PD BPTKI) DMI yang digelar di rumah singgah Gubernur Sumsel periode 2018-2023 di desa kota baru, OKU Timur diduga dicampuri urusan politik.

Hal itu terdengar jelas saat Kepala BAZNAS OKU Timur Imam Mu’arif dengan lantang berkampanye dan mengajak jemaat pengajian yang hadir untuk memilih ex Gubernur Sumsel dan kedua putrinya.

Kehadiran Herman Deru bersama kedua putrinya dan Bupati OKU Timur tersebut membuat Imam Mu’arif bersemangat untuk terus melantunkan nada kampanye di hadapan peserta.

Parahnya lagi, pelantikan PD BPTKI DMI OKU Timur tersebut dihadiri juga oleh sejumlah pejabat yang ada di lingkungan Pemkab OKU Timur.

Baca Juga :   936 Anggota PPS Se-Kabupaten OKU Timur Resmi Dilantik

Nada kampanye yang diterikaan oleh Ketua BAZNAS tersebut berisikan ajakan agar peserta pengajian untuk memilih calon Gubernur Sumsel, calon DPRD Provinsi, DPRD RI juga DPD RI.

Saat ditemui wartawan usai acara, Ketua BAZNAS OKUT tersebut mengelak dan berdalih jika hal yang dilantunkannya itu hanya sekedar nyanyian.

“Saya hanya bernyanyi, saya tidak tahu kalau itu dianggap berkampanye,” ujarnya.

Dengan kesan arogan kepada wartawan, Imam Mu’arif mempersilahkan jika memang masalah tersebut mau diperpanjang.

“Kalau sampean mau memperpanjangnya, silahkan panjangkan,” kata imam mu’arif dengan nada menantang. (**)