Pengurus HMI Komisariat STIT MU Gumawang Dan STIPER Belitang Resmi Dilantik

  • Bagikan

kupas.news

Pengurus HMI Komisariat STIT MU Gumawang Dan Pengurus HMI Komisariat STIPER Belitang Resmi Dilantik Oleh Pengurus HMI Cabang OKU Timur di Aula Kampus STIT MU Gumawang. Sabtu (24/12/2022)

Endi Aprianse resmi menjabat sebagai ketua umum HMI Komisariat STIT MU Gumawang setelah sebelumnya terpilih dalam RAK ke-XIV dan Arif adhari Resmi menjabat ketua umum HMI Komisariat STIPER Belitang setelah sebelumnya terpilih dalam RAK Ke XI.

Dalam Sambutannya Ketua Umum HMI Komisariat STIPER Belitang Arif Adhari mengajak seluruh pengurus dan anggota HMI Komisariat STIPER Belitang untuk terus solid dan bersama berproses dalam perkaderan di HMI.

“Saya Mohon Bimbingan dan Arahan kepada Senior dan Alumni HMI agar dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dapat terlaksana dengan baik” ucapannya

Baca Juga :   Gala Siswa Indonesia Kabupaten OKU Timur, Sepakbola Ajarkan Kerjasama dan Persatuan

Sementara Sekretaris Umum HMI Cabang OKU Timur Krismanto S.Pd dalam Sambutannya mengucapkan selamat dan sukses mengemban amanah dan tanggung jawab kepada pengurus HMI Komisariat STIT MU Gumawang Dan Pengurus HMI Komisariat STIPER Belitang yang baru dilantik.

“Maju dan Mundurnya HMI Komisariat ada dipundak pengurus Komisariat yang baru dilantik” pungkasnya

Usai Pelantikan kegiatan dilanjutkan dengan Stadium General dimana Dewan Pakar MD KAHMI OKU Timur Dr. Dedi Ariyanto M.Pd  Tampil sebagai Pembicara dengan tema Optimalisasi Nilai-nilai KE-HMI-AN, Terbinanya Kepengurusan HMI altruis dan memiliki semangat perjuangan.

(Red)

  • Bagikan