Berita  

Penutupan MTQ Ke-9 OKU Timur, Martapura Kembali Juara Umum

Kupas.News-OKU Timur – Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke – 9 Tingkat Kabupaten OKU Timur resmi ditutup Wakil Bupati OKU Timur Adi Nugraha Purna Yudha, Kamis (24/2/2022), Masjid Agung Sabilul Muttaqin.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati OKU Timur Adi Nugraha Purna Yudha mengapresiasi panitia dan seluruh stakeholder terkait dalam menyukseskan MTQ ke – 9 Tingkat Kabupaten. Pada tahun 2018 dan 2019 MTQ di OKU Timur sempat tertunda, baru tahun 2022 bisa terselenggara.

“Saya ucapakan terima kasih kepada seluruh panitia, meskipun keterbatasan keadaan sederhana masih menghasilkan juara – juara yang tidak kalah berkualitas dengan kabupaten lain. Kepada yang menang saya ucapkan selamat,” jelasnya.

Kabag Kesra OKU Timur, Syukran menyampaikan rasa syukur karena acara pembukaan dan penutupan berjalan dengan lancar. Pada awal pembukaan kegiatan MTQ diikuti oleh 311peserta, lalu bertambah menjadi 375 peserta, dan yang diperlombakan sebanyak 23 Cabang

Baca Juga :   Beni:Keputusan Keliru,Panitia Sengketa Pilkades Tidak Gunakan Undang-Undang Secar Utuh

“Pemenang MTQ baik itu juara 1, 2 dan 3 akan diberi piagam penghargaan, trophy dan uang pembinaan dari pemkab OKU Timur, dan masing masing juara juara satu akan mengikuti MTQ Tingkat Sumsel pada bulan Mei mendatang,” katanya.

Keluar sebagai juara umum pada perhelat MTQ Kecamatan Martapura. Piala bergilir juara umum kembali diserahkan ke tangan Camat Harlius oleh Wakil Bupati OKU Timur Adi Nugraha Purna Yudha.

Camat Martapura Harlius, S.sos. MM mengucapkan Alhamdulillah Kecamatan Martapura juara umum untuk yang ke 2 kali pada ajang Lomba MTQ Tingkat Kabupaten OKU Timur tahun 2022, terima kasih atas doa dan dukungannya kepada para santri/santriwati yang ikut lomba. Penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh masyarakat Kecamatan Martapura.(IW)