Percepatan Vaksin COVID 19, Siswa SD Negeri Taraman Disuntik Vaksin

OKU Timur-kupas.news

Siswa SD Negeri Taraman Jaya mendapat Vaksinasi COVID 19 yang dilaksakan Oleh Polsek Semendawai Suku III dan Puskesmas Taraman, pelaksana Vaksinasi dilakukan di SD Negeri Taraman Jaya. Senin (10/1/2022)

Kepala SD Negeri Taraman Jaya Sukamto S.Pd,SD menerangkan 195 Siswa SD Taraman Jaya mulai dari Kelas 1 sampai Kelas 6 di suntik Vaksin COVID 19. Sekolah sangat menyambut baik Vaksinasi ini agar dapat meningkatkan imunitas siswa-siswi.

”  Saat ini pembelajaran di SD Negeri Taraman Jaya Masih Menerapkan PTM Terbatas, semoga setelah Vaksinasi ini Pembelajaran Tatap Muka dapat 100 % ” ungkapnya

Sementara Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wakimin S.Pd.,M.M dalam surat edaran nomor : 420/0045/I.Disdikbud.OT/2022 menerangkan dalam rangka percepatan Vaksin bagi anak usia 6-12 tahun, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan OKU Timur menginstruksikan pada seluruh Kepala Sekolah SD Negeri dan Swasta untuk menyampaikan kepada seluruh siswa untuk melaksanakan vaksin COVID 19 yang dilaksanakan di Sekolah masing-masing.

Baca Juga :   kreativitas Pelajar OKU Timur, FLS2N OKU Timur

” Kepala Sekolah SD harus berkoordinasi dengan Polsek dan Puskesmas setempat dan Sekolah menyiapkan Operator untuk membantu input data Siswa ” pungkasnya
Oke