Peringatan Hari Guru Nasional 2021, H.Lanosin: Guru merupakan Profesi yang Mulia

  • Bagikan
Penyerahan Penghargaan Guru Berprestasi dan Berdedikasi Peringatan HUT PGRI dan HGN

OKU Timur-kupas.news

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten OKU Timur dan Disdikbud OKU Timur menggelar Peringatan HUT PGRI Ke 76 dan Hari guru Nasional (HGN) Tahun 2021 di halaman SMP Negeri 1 Belitang III. Kegiatan ini di hadiri langsung Bupati OKU Timur H. Lanosin S.T, Ketua PGRI OKU Timur Drs.H. Surya Bakti M.M, Kepala Disdikbud OKU Timur Wakimin S.Pd.,M.M serta 500 guru se-OKU Timur. Senin ( 29/11/2021)

Saat memberikan Sambutan Bupati OKU Timur H . Lanosin S.T Mengatakan Guru Merupakan Profesi yang Mulia. Sebagai Bupati saya menitipkan Siswa-Siswa di OKU Timur untuk di didik menjadi generasi yang berakhlak mulia.

” Pada momentum Peringatan HUT PGRI ke 76 dan Hari Guru Nasional 2021 mari kita bersama  mewujudkan Visi OKU Timur Maju Lebih Mulia ” harapnya

Baca Juga :   HMI Cabang Baturaja Ajak Masyarakat Tauladani TAGLINE ULTAH OKU Ke 111

Sementara itu Ketua PGRI Kabupaten OKU Timur, Drs. H. Surya Bakti M.M mengatakan Terimakasih atas Kerja keras Panitia dalam peringatan HUT PGRI dan HGN. Seyogyanya peringatan HUT PGRI dan HGN pada 25 November 2021, Namun Karena Padatnya jadwal Bupati Peringatan HUT PGRI dan HGN kita laksanakan Hari ini.

”  Solidaritas Guru Sangat Luar biasa di OKU Timur, hal ini terbukti dengan pengumpulan koin untuk Guru yang tertimpa musibah ” pungkasnya

Usai Acara Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan OKU Timur Wakimin S.Pd.,M.M saat diwawancarai mengatakan Hari ini Disdikbud memberikan Penghargaan Kepada 21 Pengawas Sekolah dan Guru berprestasi dan berdedikasi. Penghargaan ini diberikan dalam rangka menambah Semangat dan motivasi kepada Pengawas dan Guru.

Baca Juga :   Wabup Yudha Resmi Lantik 100 Pejabat Eselon dan Jafung

” Penghargaan ini akan dilakukan setiap tahun kepada Pengawas Sekolah dan Guru yang berprestasi dan berdedikasi ” katanya

Dalam Kegiatan ini Bupati OKU Timur H. Lanosin S.T dikukuhkan sebagai anggota kehormatan PGRI, dan di lanjutkan Pemberian bantuan Seragam sekolah, Sepeda kepada Siswa serta pemberian penghargaan kepada Guru, Pengawas sekolah dan Pensiunan Guru.
( Oke )

  • Bagikan