Berita  

Peringati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) SMP Negeri 1 BMR Gelar Lomba Antar Kelas

OKU Timur,

SMP Negeri 1 BMR menggelar lomba antar kelas dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS). Perlombaan ini di ikuti oleh 120 warga sekolah yang terdiri dari dewan guru dan siswa dengan menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan lomba diawali senam bersama di halaman sekolah. Kamis (9/9/2021)

Ketua Panitia peringatan HAORNAS SMP Negeri 1 BMR Ida Nursanti, S.Pd mengatakan kegiatan lomba Bola Voli dan Tarik Tambang Putra dan Putri yang diikuti siswa kelas 7 dan 8. Pemenang lomba akan berhadapan dengan siswa kelas 9 di final, dan siswa kelas 9 menenangkan pertandingan final bola voli dan tarik tambang putra dan putri.
“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin keakraban dan kekompakan warga sekolah, sekaligus memberikan edukasi kepada siswa terkait pentingnya menjaga kesehatan sebab didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, mens sana in corpore sano” ungkapnya

Baca Juga :   Minyak Goreng Langka, BADKO HMI Sumbagsel desak Eksekutif dan Legislatif Buat Timsus

Lanjutnya kegiatan ini hanya diikuti 120 warga sekolah sebab SMP Negeri 1 BMR masih menerapkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas. Perlombaan di lanjutkan dengan Lomba makan pempek yang di ikuti dewan guru dan staf tata usaha.
“Lomba makan pempek dimenangkan oleh Sumilah staf perpustakaan SMP Negeri 1 BMR” terangnya

Oke