Peroleh Mandat Dari DPP LPM RI, H. Leo Budi Rachmadi Segera Laksanakan Musda dan Pelantikan DPD LPM Sumsel

  • Bagikan

kupas.news

Mandataris LPM Sumsel H. Leo Budi Rachmadi S.E akan segera melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) dan Pelantikan Kepengurusan DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Provinsi Sumatera Selatan setelah memperoleh  mandat dari Ketua Umum DPP LPM RI Dr. Ahmad Doli Kurnia Tanjung.

Dimana Ketum DPP LPM Ahmad Doli Kurnia mengeluarkan Surat Mandat No.041/DPP-LPM-RI/SM/V/2022 untuk Pembentukan LPM Provinsi Sumsel Periode 2022–2027, kepada H.Leo Budi Rachmadi, SE.

Musda LPM Sumsel akan dibuka langsung oleh Ketua LPM pusat DR.Ahmad Doli Kurnia Tanjung yang juga Anggota DPR RI.

“Sesuai surat mandat kami di tugaskan untuk mempersiapkan Acara Musda dan Pelantikan DPD LPM Sumsel,” ujar Leo Budi Rachmadi Jumat 8 Juli 2022.

Baca Juga :   KPU OKU Timur dan Kejari OKU Timur Gelar Penandatanganan Kerjasama Bidang Perdata dan Tata Usaha

H. Leo  melanjutkan hal ini telah ditindak Lanjuti dengan telah membentuk Panitia Pengarah (SC) dan Panitia Pelaksana (OC) serta Audiensi dengan Gubernur Provinsi Sumsel, Ketua DPRD dan Kepala Dinas PMD Sumatera Selatan.

“Agenda Acara Musda DPD LPM Sumsel direncanakan pagi dilanjutkan malamnya langsung Pelantikan pada hari Selasa 26 Juli 2022 di Palembang dan peserta Musda Nanti dihadiri dari Pengurus DPP, pemegang Mandat dan Wakil LPM 17 Kab/Kota Provinsi Sumatera Selatan,” ujar senior HMI

Dikutip dari Sumsel24.com Sebelum acara pembukaan Musda terlebih dahulu ada prosesi penyambutan tamu agung oleh pengurus, pendekar dan Muri Meranai Komering dari JAMAK Berupa Arak arakan Memakai Kulintang, Jempana, Kandang Talang, Titian Agung, Awan Lapah.

Baca Juga :   Meivo : Tetap Tegakkan Kepala Punggawa Persotim U 13, Perjalananmu Masih Panjang

Kemudian dilanjutkan prosesi pembukaan Musda LPM PROV Sumsel dengan salah satu rencana acara pemberian/penobatan gelar adat

Gelar Adat diperuntukan Ketua Umum LPM RI dan Istri, Mendagri dan Istri Beberapa Anggota DPR RI, dan Ketua DPRD PRov Sumsel Nama Adat (Adok/Gelaran/Jajuluk) Penghormatan Komering.

Acara ini di Rencanakan di Laksanakan di Griya Agung, insha Allah Gubernur Sumsel H Herman Deru hadir, Ketua DPRD Provinsi Sumsel, Kajati Sumsel dan Kapolda Sumsel, dan Pejabat yang lain akan menghadiri acara tersebut

“Insha Allah Acara ini akan berjalan lancar, sukses dan ada manfaatnya,” Begitu Pungkas Alumni HMI Lampung ini

(Red)

  • Bagikan