Berita  

PKD Se-Kecamatan Belitang II Resmi Dilantik, Ahmad Ghufron: Awasi Setiap Tahapan Pemilu

kupas.news

24 Panwaslu Kelurahan Desa (PKD) Se-Kecamatan Belitang II Resmi Dilantik Oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Belitang II Aan Wijaya S.P Di Gedung Serbaguna Desa Sumber Jaya. Senin (6/2/2023)

Pelantikan PKD Se-Kecamatan Belitang II Disaksikan Langsung Pimpinan Bawaslu OKU Timur Ahmad Ghufron, S.E.,M.M, Kapolsek Belitang II, Sekcam Belitang II, Babinsa, PPK dan Rohaniawan.

Sebelumnya 24 PKD Se-Kecamatan Belitang II yang di Lantik Hari ini telah mengikuti tahapan seleksi administrasi dan wawancara yang diikuti 72 Peserta Calon PKD

Pelantikan PKD Se-Kecamatan Belitang II di tandai dengan pembacaan ikrar dan sumpah berdasarkan agama yang di peluk dan dilanjutkan pembacaan dan penandatanganan Fakta integritas.

Baca Juga :   Bantu Perekonomian Masyarakat, Pemdes Sriwangi Ulu Salurkan BLT-DD

Dalam sambutannya ketua Panwaslu Kecamatan Belitang II Aan Wijaya S.P menyampaikan selamat datang kepada 24 PKD Se-Kecamatan Belitang II di dalam keluarga besar BAWASLU. 

“Selamat Atas dilantiknya PKD Se-Kecamatan Belitang II, mulai Hari ini diharapkan PKD harus siap bekerja 24 jam dalam mengawasi setiap tahapan pemilu” ungkapnya

Sementara Pimpinan Bawaslu OKU Timur Ahmad Ghufron S.E.,M.M mengatakan Selamat Bekerja dan mengemban amanah serta tanggung jawab sebagai Pengawas Pemilu.

“PKD harus siap bekerja optimal dan maksimal dalam mengawasi setiap tahapan pemilu ditingkat Desa/Kelurahan” ingatnya

(Red)