PORPROV 2021 Sumsel, H. Onasis : 437 Atlit, Official dan Pelatih Siap Harumkan Kabupaten OKU Timur

  • Bagikan
H. Onasis Arfa S.E Ketua KONI OKU Timur saat pembukaan Pertandingan Sepak Takraw PORPROV 2021 di Belitang

OKU Timur-kupas.news
Pekan Olahraga Provinsi ( PORPROV ) ke 13 Tahun 2021 akan diselenggarakan 21-28 November 2021. Kabupaten OKU, OKU Timur dan OKU Selatan ( OKU Raya) menjadi Tuan Rumah pelaksanaan Porprov. 12 Cabang Olahraga (Cabor) akan diselenggarakan Di Kabupaten OKU Timur ( Sepak Bola, Bridge, Muaythai, Taekwondo, Menembak, Sepak Takraw, Atletik, Bola Volley indoor, Drumband, Catur, Pencak Silat dan Senam ) yang bertempat di Martapura dan Belitang.

Ketua KONI Kabupaten OKU Timur H. Onasis Arfa S.E saat diwawancarai mengatakan 437 Atlit, Official, dan Pelatih dari 29 Cabor Siap Bertanding dan mengharumkan Kabupaten OKU Timur pada Pekan Olahraga Provinsi ( PORPROV ) 2021. Sejauh ini Seluruh Atlit telah mempersiapkan diri dengan maksimal. 

Baca Juga :   Lolos, Persotim U13 Melaju ke Semifinal Piala Soeratin Zona Sumsel

” Kontingen OKU Timur Siap meraih Prestasi Terbaik, Target Kita untuk memperbaiki Posisi di Klasemen Akhir dari Pelaksanaan PORPROV Sebelumnya ” ungkapnya Jumat (19/11/2021)

Lanjutnya Kami Berharap seluruh Masyarakat OKU Timur hadir memberikan dukungan kepada Setiap Atlit yang bertanding. Cabor Atletik, Senam dan Wushu diharapkan menjadi Lumbung Medali bagi Kontingen OKU Timur.

” Selamat Bertanding Atlit OKU Timur, Tetap Semangat harumkan Kabupaten OKU Timur ” pungkasnya
(Oke)

  • Bagikan