PPDB Online Disdikbud OKU Timur 2022 Sukses, 2 SMP Negeri Tidak Mengikuti PPDB Online

  • Bagikan

kupas.news

1996 Peserta Didik dinyatakan Lulus Seleksi PPDB Online Disdikbud OKU Timur Gelombang 2 SMP Negeri Se- OKU Timur. Pengumuman PPDB Online Gelombang 2 ini disampaikan Disdikbud melalui link http://ppdbdisdikbudokut.online/publikasi

Pada PPDB Online Disdikbud OKU Timur tahun 2022 Gelombang 1 dan 2 Sebanyak 6050 Peserta Didik SMP Negeri Se- OKU Timur dinyatakan Lulus Seleksi dari 7057 calon Peserta Didik yang mendaftar PPDB online.

Berdasarkan Pantauan kupas.news dari pengumuman PPDB Online Disdikbud OKU Timur, SMP Negeri 1 Belitang menjadi Sekolah yang menerima peserta didik terbanyak pada tahun ajaran 2022/2023 sejumlah 323 siswa.

Sementara dari pantauan pada web PPDB online Disdikbud OKU Timur masih ada 2 sekolah yang tidak mengikuti PPDB Online Disdikbud OKU Timur tahun 2022 yaitu SMP Negeri 2 Martapura dan SMP Negeri 2 Buay Pemuka Peliung

Baca Juga :   Membaur Bersama Masyarakat Desa Sumber Harapan, Kelompok 22 KKN tematik UNUHA Bantu Mengajar Ngaji

Peserta didik yang dinyatakan lulus seleksi dapat melakukan daftar ulang ke sekolah tujuan pada 11-16 Juli 2022.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten OKU Timur Wakimin S.Pd.,M.M melalui Kabid Dikdas Edi Subandi MM yang didampingi kasi peserta didik Himawan Bastari M.Pd saat diwawancarai mengucapkan terima kasih atas partisipasi dalam kegiatan PPDB online SMP 2022. Segenap kepala sekolah SMP Negeri yang telah penuh berkerja dan berjibaku dalam PPDB online SMP tahun 2022.

“Sebagai laporan jumlah pendaftar yang telah mengaktivasi dalam web PPDB online sejumlah  7.O57.

dengan jumlah siswa yang diterima 6.050 siswa” ucapnya

Himawan Melanjutkan Kami yakini banyak kekurangan pada PPDB online yang pertama tahun ini, mudah mudahan dengan pengalaman yang ada akan kita perbaiki tahun depan.

Baca Juga :   FORWAKO Resmi Daftarkan Badan Hukum MENKUMHAM

Masih terdapat beberapa sekolah yang sampai akhir PPDB online belum mengaktivasi akun sekolah. Kemungkinan ketidak siapkan sekolah dalam prosesnya, mudah mudahan tahun depan sudah bisa bergabung dalam PPDB online Disdikbud OKU TIMUR.

“kemudian data yang kami terima dalam web akan kami tarik untuk pengesahan peserta didik baru di tahun 2022 demikian terima kasih” tutupnya

(Red)

  • Bagikan