PPDI OKU Timur ajak Perangkat Desa Sukseskan Vaksinasi Booster

  • Bagikan

OKU Timur-kupas.news

Pemerintah Kabupaten OKU Timur resmi memulai pelaksanaan Vaksinasi COVID 19 Booster, Launching Vaksinasi Booster dilaksanakan di Aula Bina Praja 2. Senin (8/2/2022)

Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur langsung disuntik vaksin Booster usai membuka acara pelaksanaan Vaksinasi Booster ini. Keikutsertaan Bupati dan Wakil Bupati disuntik vaksin Booster ini mendapat apresiasi dari Ketua Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten OKU Timur.

” Saya Bangga Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur H. Lanosin S.T dan H.M Adi Nugraha Purna Yudha S.H yang telah teladan bagi masyarakat, yang Sudah mengikuti Vaksinasi COVID 19 Booster di hari Pertama pelaksanaan Vaksin Booster ” ungkap Firdaus, Ampd

Baca Juga :   Panglima TNI Jenderal Andika Prakasa Tinjau Langsung Latihan Puncak Calfex

Firdaus, Ampd melanjutkan PPDI OKU Timur Mengajak perangkat desa di OKU Timur yang berjumlah 3000 lebih untuk melaksanakan vaksin booster untuk mencegah penyebaran varian covid 19 dan omicron yang sudah masuk ke Indonesia, agar perangkat Desa memberikan contoh kepada masyarakat dengan melakukan vaksin booster.

” Ayo Sukseskan Vaksinasi COVID 19 Booster agar seluruh masyarakat OKU Timur memiliki imunitas tubuh yang kuat dalam memutus rantai penyebaran COVID 19 ” Pungkasnya
Oke

  • Bagikan