Presiden BEM STIE Trisna Negara ajak Mahasiswa dan Masyarakat Dukung Kontingen OKU Timur

  • Bagikan
Wahyu Aditya Presiden BEM STIE Trisna Negara

OKU Timur-kupas.news
Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Trisna Negara Wahyu Aditya mengajak seluruh Pelajar, Mahasiswa dan Masyarakat di Kabupaten OKU Timur untuk ikut mensukseskan Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi ( PORPROV ) Sumatera Selatan Tahun 2021 yang akan digelar pada 21-28 November 2021 di OKU Raya.

” Ayo kita Sukseskan Pelaksanaan PORPROV Sumatera Selatan 2021 dengan memberikan Dukungan Kepada Kontingen OKU Timur yang bertanding agar meraih prestasi ” ungkapnya Jumat ( 19/11/2021)

Lanjutnya sebagai Warga OKU Timur sudah semestinya kita ikut berpartisipasi dalam PORPROV Sumatera Selatan tahun ini. Dukungan kita Kepada atlit tentunya akan menambah semangat atlit OKU Timur yang akan bertanding. Selain Sukses Prestasi dan Pelaksanaan Sebagai salah satu Tuan Rumah Pelaksanaan Porprov 2021 Kabupaten OKU Timur diharapkan Sukses ekonomi lokal dengan mendorong UMKM untuk mempromosikan produknya.

Baca Juga :   Pemberhentian Perangkat Desa, Camat  Belitang III akan Segera lakukan Mediasi

” Kepada Masyarakat yang akan hadir di venue Pertandingan untuk mendukung kontingen OKU Timur di harapkan tetap mematuhi protokol kesehatan ” ungkap Kader HMI Cabang OKU Timur
Oke

  • Bagikan