Prof. Garaika Dikukuhkan Menjadi Guru Besar. Herman Deru : Bangga Almamater STIE Trisna Negara

  • Bagikan

OKU Timur-kupas.news

Prof. Dr. Ir. H. Garaika, S.E.,M.M.,M.Si resmi dikukuhkan menjadi Guru Besar Bidang Ilmu Manajemen Sumber Daya Manusia pada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Trisna Negara oleh Kepala LLDIKTI Wilayah 2 Sumbagsel Prof. Yuliansyah, S.E.,M.SA.,PhD.,Akt, CA, di Gedung GCH. Selasa (21/12/2021)

Saat Menyampaikan Pidato Ilmiah Prof. Garaika mengatakan pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan menyampaikan sumbangan pemikiran tentang Tantangan dan pengembangan Sumber Daya Manusia dimasa Window Of Demography di Indonesia. Window of Demography seyogyanya menjadi jendela dimana sumber daya manusia Indonesia mampu dengan negara lain, karena di era window of Demography merupakan awal adanya perubahan kependudukan di indonesia, kenapa dikatakan perubahan kependudukan karena saat ini jumlah penduduk produktif lebih banyak dari pada penduduk yang belum dan tidak produktif.

Baca Juga :   Sebanyak 65 Pejabat Eselon II, III dan IV Di lantik, Dan Isi Jabatan Baru Pemkab OKU Timur

” Generasi window of Demography disebut juga dengan generasi EMAS ( Energik, Multitalenta, Aktif, Spiritual ) 2045 ” ungkapnya

Sementara Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru S.H., M.M dalam Sambutannya mengatakan Selamat Atas dikukuhkannya Prof.Dr.Ir. H. Garaika S.E.,M.M.,M.Si sebagai Guru Besar Bidang Ilmu Manajemen Sumber Daya Manusia pada STIE Trisna Negara. Sebagai Alumni Kita Semua Bangga Almamater STIE Trisna Negara.

” Saat ini STIE Trisna Negara masih menjadi Sekolah Tinggi Swasta yang Terdepan di OKU Timur, Semoga kedepannya STIE Trisna Negara terus menjadi Sekolah Tinggi Tujuan ” pungkasnya

Oke

  • Bagikan