Berita  

PUD Agrobisnis dan Pengelolan Logistik Daerah Distribusikan Beras Sebiduk Sehaluan Ke Disperindag OKU Timur

OKU Timur-kupas.news

Perusahaan Umum Daerah Agrobisnis dan Pengelolaan Logistik Daerah OKU Timur telah mendistribusikan pesanan Beras Sebiduk Sehaluan kualitas Premium ke Dinas Perindustrian dan Perdagangan. Jumat (8/4/2022)

Direktur PUD Agrobisnis dan pengelolaan Logistik Daerah OKU Timur Nardianto S.S mengatakan Alhamdulilah Beras Sebiduk Sehaluan usai di launching Bupati OKU Timur H. Lanosin S.T pada Rabu lalu kini banyak OPD yang memesan. Hari ini beras Sebiduk sehaluan di kirim ke dinas perindustrian dan perdagangan sebanyak 330 Kg, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan 860 Kg, Kecamatan Martapura 560 Kg, Dinas Ketahanan Pangan 230 Kg, BPKAD 290 Kg, BKPSDM 360 Kg. Total 2630 Kg hari ini Beras Sebiduk Sehaluan telah dikirim ke kantor OPD masing – masing.

Baca Juga :   Taman Singa Apor, Tingkatkan Perekonomian Pelaku UMKM

“Semoga OPD yang lain juga ikut serta membeli beras Sebiduk Sehaluan medium dan premium sebagai upaya memajukan PUD Agrobisnis dan Logistik” ungkapnya

Lanjutnya saat ini PUD Agrobisnis dan Pengelolaan Logistik terus menggenjot produksi dengan menyerap gabah dari masyarakat OKU Timur untuk diolah menjadi beras premium dan medium.

“PUD Agrobisnis dan Pengelolaan Logistik Daerah akan selalu menjaga mutu dan kualitas beras Sebiduk Sehaluan baik medium maupun yang premium” ungkapnya
Oke