Raih Penghargaan, Kades Nahwan Dukung Program 1 juta Ton Gabah Kering

  • Bagikan
Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T. saat Memberikan
Piagam Penghargaan kepada Kades Tulung Sari

OKU Timur – Kupas.news

Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T. memberikan Piagam Penghargaan kepada Nahwan Kepala Desa Tulung Sari Kecamatan Belitang Mulya sebagai Kepala Desa Berprestasi, terbanyak pertama dalam Gropyokan Hama Tikus menuju program 1 juta Ton Gabah Kering Giling (GKG) di Kabupaten OKU Timur. Piagam ini diserahkan langsung oleh H. Lanosin, S.T. di Balai Rakyat Pemkab OKU Timur, selasa (12/10/2021)

Saat diwawancarai Kades Nahwan mengatakan Alhamdulillah Syukur Desa Tulung Sari mendapat Piagam Lenghargaan dari Bupati OKU Timur, terimakasih kepada H. Lanosin S.T. Piagam ini akan menambah semangat dan motivasi saya untuk melakukan yang terbaik di desa Tulung Sari.
“Gropyokan hama tikus beberapa waktu lalu di lakukan seluruh warga desa Tulung Sari yang berprofesi petani sebagai langkah antisipatif sebelum menanam padi, Alhamdulillah hasil panen masyarakat cukup optimal”, ungkapnya Rabu (13/10/2021)

Baca Juga :   POPDA SUMSEL 2022, Kontingen Karate OKU Timur Harumkan OKU Timur

Lanjutnya pemerintah Desa Tulung Sari mendukung penuh program 1 juta Ton produksi Gabah Kering Giling (GKG) supaya meningkatkan swasembada pangan.
“Saya berharap sinergitas antara Pemkab OKU Timur dengan Pemdes Tulung Sari terus terjalin untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat”, harapnya.

Oke

  • Bagikan