Raih Penghargaan Sekolah Adiwiyata, SD Negeri 1 Margodadi Akan Terus Berinovasi

  • Bagikan

OKU Timur-kupas.news
SD Negeri 1 Margodadi Kecamatan Semendawai Suku III Kabupaten OKU Timur meraih Penghargaan Sekolah Adiwiyata dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, dengan Nilai 88,10 peringkat ke 2 Tingkat SD/ Sederajat.

Saat diwawancarai Kepala SD Negeri 1 Margodadi Desfan Mada Putra Belda S.Pd mengatakan Alhamdulilah Syukur SD Negeri 1 Margodadi meraih penghargaan Sekolah Adiwiyata Dari Gubernur Sumatera Selatan. Piala dan Piagam Penghargaan Sekolah Adiwiyata Tingkat SD Se-Provinsi Sumatera Selatan ini kami dedikasikan untuk seluruh warga sekolah, baik itu dewan guru, Siswa serta wali murid.

” Piala Sekolah Adiwiyata ini merupakan reward atas Kegiatan selama ini yang sudah peduli dan berbudaya lingkungan di sekolah, sesuai dengan visi misi Sekolah santun dalam perilaku, terdepan dalam prestasi, peduli dan berbudaya lingkungan” ungkapnya Sabtu (23/10/2021)

Baca Juga :   H. Lanosin S.T Bagikan Paket Sembako ICMI - Disdikbud OKU Timur Berbagi
Piagam penghargaan Sekolah Adiwiyata dari Gubernur Sumatera Selatan

Lanjutnya Kegiatan Adiwiyata ini akan kami lakukan secara terus menerus. SD Negeri 1 Margodadi akan terus berinovasi majukan dunia pendidikan.Selama ini kita telah berinovasi Seperti membuat taman buah, taman sayuran, pengelolaan sampah dan pengelolaan air di sekolah.

” Lingkungan Sekolah yang bersih, sehat dan Asri akan membuat siswa nyaman dalam proses pembelajaran di sekolah ” pungkasnya
Oke

  • Bagikan