Rakerwil DPW PAN Sumsel Hasilkan Tiga Capres 2024

  • Bagikan

Palembang – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Sumatera Selatan (DPW PAN Sumsel) menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) untuk mengahadapi pemilihan umum pada tahun 2024 mendatang, di Hotel Arista, Palembang, Selasa (9/8/2022).

Turut hadir Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN Eddy Soeparno, Waketum DPP PAN Achma Hafisz Tohir, Ketua DPW PAN Iskandar, Sekretarsis DPW PAN, Joncik Muhammad, Bendahara DPW PAN Feri Antoni, para Pimpinan Parpol dan DPC PAN Kabupaten/kota, serta Gubernur Sumsel Herman Deru.

Dalam Rakerwil tersebut DPW PAN Sumsel merekomendasikan Tiga nama Calon Presiden pada pemilu tahun 2024 dan akan di usulkan pada Rakernas DPP PAN mendatang.

Baca Juga :   Jenderal Andika Buka Latma Super Garuda Shield 2022

Mereka adalah Ketua Umum (Ketum) PAN yang juga menjabat sebagai Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, Menteri BUMN, Erick Thohir dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno, Bendahara DPW PAN SUMSEL

Sekjen DPP PAN, Eddy Soeparno mengatakan bahwa Rakerwil ini merupakan rangkaian dari Rakerda sebagai program untuk memilih dan menentukan pimpinan kedepan.

Dan yang tidak kalah penting, seluruh kader PAN Sumsel untuk bisa membesarkan partai PAN, agar kedepannya PAN dicintai oleh masyarakat dan berguna untuk masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Sumsel.

Sementara, Gubernur Sumsel H Herman Deru yang juga bertindak sebagai pembina Partai Politik (Parpol) di Provinsi Sumsel selalu mengajak agar seluruh Parpol untuk tetap bersinergi dalam mendukung pembangunan daerah.

Baca Juga :   Efri Salman Menang Mutlak Dan Siap Membawa Sukomulyo Lebih Baik

“Meski berbeda partai politik namun kita tetap harus bersinergi mendukung pembangunan daerah demi kesejahteraan masyarakat,” ucap Deru.

Sedangkan, Ketua DPW PAN Sumsel Iskandar mengucapkan terimakasih kepada Sekjen PAN dan Kader PAN se Sumsel yang telah hadir pada Rakerwil tahun 2022 ini. Untuk itu beliau menghimbau DPW PAN Sumsel akan selalu bersinergi bersama Pemerintah Daerah serta mendukung pembangunan demi kesejahteraan masyarakat sehingga Partai PAN bisa dicintai oleh masyarakat dan dapat memenangkan event Politik pada tahun 2024 mendatang.

  • Bagikan