Berita  

Ratusan Kader Dan Pengurus PC Fatayat NU OKU Timur Antusias Ikuti Penyuluhan Jasa Keuangan Yang Di Gelar OJK

kupas.news – H. Bertu Merlas S.T menjadi Pembicara Dalam Sosialisasi Penyuluhan Jasa Keuangan yang digelar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan Tema Waspada Pinjaman Online. Kamis (16/3/2023)

Sosialisasi OJK Dengan PC Fatayat OKU Timur yang di laksanakan di Aula SMA Negeri 1 Belitang diikuti Ratusan Kader dan Pengurus Cabang Fatayat OKU Timur. 

Selain H.Bertu Merlas S.T yang hadir sebagai pembicara melalui Zoom, Hadir Langsung Pejabat OJK Andes Novytasary Kepala Bagian Kemitraan dan Pengembangan Ekonomi & Keuangan Daerah OJK KR 7 Sumatera Bagian Selatan hadir Sebagai.

Dalam penyampaian materinya saat menjadi pembicara H. Bertu Merlas S.T Mengajak masyarakat untuk waspada pinjaman online, masyarakat perlu jeli dan paham dalam melihat jasa produk atau layanan keuangan yang disebut dengan pinjaman online.

Baca Juga :   Sukseskan Turnamen Sepakbola Bupati OKU Timur Cup, Dinas Kesehatan Siagakan Tenaga Kesehatan

“Jangan sampai masyarakat hanya ingin mudahnya saja dalam meminjam uang tanpa memperhatikan risiko yang terjadi,” ungkap Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)

Sementara Pejabat OJK Andes Novitasari Kami di OJK mengimbau masyarakat untuk lebih selektif memilih platfom pinjaman online di internet. Baca aturan dengan seksama dan jangan gegabah dalam menentukan pilihan platfom pinjol.

(Red)