Rayakan Hari Jadi Ke 13 BAWASLU OKU Timur dengan Potong Tumpeng Bersama

  • Bagikan

Kupas.new||OKU Timut__ Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten OKU Timur merayakan hari jadi ke-13 Bawaslu secara sederhana dengan memotong tumpeng dan doa bersama seluruh jajaran. Perayaan tersebut berlangsung di Kantor Sekretariat Bwaslu OKU Timur, Jalan Merdeka Cidawang Martapura, Jum’at (9/4/2021).

Ketua Bawaslu OKU Timur, Agus Purnawan mengatakan, sebagai lembaga pengawas, Bawaslu OKU Timur kedepannya tetap profesional, berintegritas dan lebih baik lagi, serta lebih dikenal dan dekat dengan masyarakat.

”Masyarakat merupakan elemen penting bagi Bawaslu sebagai bagian pengawas partisipatif disetiap kegiatan kepemiluan. Dalam kesempatan ini juga kami ucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang telah bekerjasama selama ini dengan Bawaslu,” katanya.

Baca Juga :   Presiden Tekankan Pentingnya Kecepatan Tanggap Darurat Pascabencana

Ia berharap, pemerintah daerah terus dapat memberikan dukungan kepada Bawaslu OKU Timur, baik anggaran maupun fasilitas pendukung lainnya, agar dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi.

“Kami juga berharap partisipasi semua lapisan untuk bisa bersama-sama melakukan pengawasan demokrasi. Sehingga demokrasi berjalan sesuai aturan perundang-undangan,” harapnya.

  • Bagikan