Realisasi Dana Desa Tahun 2022 Tahap Kedua, Pemdes Margorejo Salurkan BLT DD dan Bangun Jalan Rabat Beton

  • Bagikan

kupas.news

Pemerintah Desa Margorejo Kecamatan Semendawai Suku III merealisasikan Dana Desa Tahun 2022 Tahap kedua dengan menyalurkan BLT DD dan membangun jalan Rabat beton.

84 KPM telah Menerima BLT DD Desa Margorejo sebesar Rp.300.000/bulan untuk realisasi April -Juni.

Saat Menyalurkan BLT DD di Aula Kantor Desa Kepala Desa Margorejo Suyatno mengatakan 40% Anggaran Dana Desa direalisasikan untuk BLT DD, Pemerintah Desa telah melakukan Seleksi yang ketat kepada KPM agar tepat sasaran.

“Pembangunan Jalan Rabat Beton tahun 2022 tidak sepanjang tahun-tahun yang lalu, hal ini dikarenakan 40% Dana Desa untuk BLT DD” Ungkap Kades Margorejo yang telah menjabat 3 Periode, Minggu (7/8/2022)

Baca Juga :   Terapkan Muatan Lokal Budaya Komering di sekolah, KNPI Apresiasi Disdikbud

“Mohon BLT DD dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk membeli kebutuhan pokok” ungkapnya

Sementara Camat Semendawai Suku III Drs.H. A. Sholihan M.M yang datang langsung dalam penyaluran BLT DD Desa Margorejo mengajak Masyarakat Desa Margorejo untuk melaksanakan Vaksinasi Dosis 3 dan nantinya jugo Dosis 4 agar tidak tertular Covid 19.

“BLT DD disalurkan Pemerintah dalam rangka menanggulangi dampak ekonomi yang diakibatkan Pandemi COVID 19, ayo kita bersama memutus Pandemi COVID dengan melaksanakan Vaksinasi” ajaknya

Penyaluran BLT DD Desa Margorejo juga di hadiri oleh Babinsa Desa Margorejo Endrianto, Babinkamtibmas Agus, Pendamping Desa Ari Aprico yang dilanjutkan dengan melakukan Trial pembangunan Jalan Rabat Beton yang merupakan realisasi Dana Desa Tahap Kedua Desa Margorejo.

Baca Juga :   Bupati OKU Timur Lanosin Launching Pembangunan Infrastruktur Tahun 2022

(Red)

  • Bagikan