Berita  

Reses DPRD OKU Timur, Ponco Joko Kustanto Dengarkan Aspirasi Masyarakat

kupas.news

Anggota DPRD OKU Timur Fraksi Partai Hanura Ponco Joko Kustanto dengan seksama mendengarkan aspirasi masyarakat dalam agenda Reses II Tahun 2023 yang dilaksanakan di desa Srimulyo Kecamatan Belitang Mulya. Rabu (1/3/2023)

Anggota DPRD OKU Timur Fraksi Partai Hanura Ponco Joko Kustanto dalam sambutannya mengatakan Alhamdulilah Syukur hari ini dapat temu rindu bersama masyarakat Desa Srimulyo dalam Reses Ke 2 Tahun 2023, Reses ini digelar dengan tujuan untuk mendengar aspirasi dari masyarakat.

“Sebagai wakil bapak – ibu di DPRD OKU Timur nantinya Aspirasi Bapak ibu akan disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten OKU Timur untuk ditindak lanjuti dan dapat semoga Segera Terlaksana” ungkap Anggota DPRD OKU Timur Yang Sudah menjabat 2 Periode

Baca Juga :   Pimpin Upacara Penutupan Tradisi Pembaretan Ini Harapan Kapolres OKU Selatan

Masyarakat Desa Srimulyo yang Diwakili Ketua RT 1 RW 1 Sutikno saat menyampaikan aspirasi masyarakat mengatakan masyarakat RT I desa Srimulyo sangat menginginkan pembangunan Siring di lingkungan masyarakat, agar saat hujan deras tidak banjir.

“Kami sangat berharap bapak anggota dewan dapat memperjuangkan harapan masyarakat” harapnya

Sementara Kepala Desa Srimulyo Kecamatan Belitang Mulya Tamrin mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD OKU Timur Ponco Joko Kustanto yang telah hadir ditengah masyarakat

(Red)