Resmi Dikukuhkan, DPK KNPI Kecamatan Belitang II Siap Dukung Program Pemerintah

  • Bagikan

OKU Timur-kupas.news

DPK KNPI Kecamatan Belitang II Resmi dikukuhkan Oleh DPD KNPI Kabupaten OKU Timur di Aula Kantor Kecamatan Belitang II. hadir dalam pengukuhan tersebut Anggota DPRD OKU Timur Irawan S.E, Sekcam Belitang II Made Sukarawan S.Kom, DPD KNPI OKU Timur, dan 27 Pengurus DPK KNPI Belitang II dengan menerapkan Protokol Kesehatan. Sabtu (18/12/2021)

Ketua DPK KNPI Belitang II Komang Nopi Ariawan saat memberikan Sambutan Mengatakan Terimakasih Kepada Pemerintah Kecamatan Belitang II dan Anggota DPRD OKU Timur Irawan S.E, dan DPD KNPI OKU Timur  yang telah mensuport DPK KNPI Belitang II sehingga terlaksana Pengukuhan ini.

Ketua DPK KNPI Belitang II saat memberikan Sambutan

” DPK KNPI Belitang II siap membangun sinergitas kepada Pemerintah Kecamatan Belitang II untuk mendukung program Pemerintah dan Pengembangan Potensi Pemuda ” ungkapnya

Baca Juga :   Ketua dan Pengurus SMSI Banyuasin Hadiri Acara Bimtek Katalog Elektronik Lokal Pemkab Banyuasin

Ketua DPD KNPI OKU Timur OKI Endrata Wijaya S.T.,M.T melalui Bendahara Umum Sunarko S.P mengatakan Selamat dan Sukses atas Pengukuhan DPD KNPI Belitang II. Terus jaga semangat Berorganisasi dan Bangun Sinergitas yang Baik dengan Forkopimcam untuk pengembangan potensi kepemudaan.

Bendahara DPD KNPI OKU Timur Sunarko S.P

” Saya berharap DPK KNPI Belitang II menjadi contoh bagi semua pemuda di Kecamatan Belitang II, teruslah menjadi pemuda yang Kreatif, Inovatif, dan Produktif ” katanya

Sementara Camat Belitang II Melalui Sekcam Made Sukarawan S.Kom saat memberikan sambutannya mengatakan Pemerintah Kecamatan Belitang II menyambut Baik Pengukuhan DPK KNPI Belitang II.

Sekcam Belitang II Made Sukarawan S.Kom

” Saat ini Pemerintah Kecamatan Belitang II terus melakukan percepatan Vaksinasi COVID 19, kami Berharap Kedepan DPK KNPI Belitang II dapat menjadi penggerak Vaksinasi untuk Pemuda” terangnya¬†

Baca Juga :   Warga Desa Kelirejo dan Mahasiswa KKN-T_07 UNUHA Gotong Royong Antusias Bangun Balai Pertemuan Pura Banjar.

Terakhir Anggota DPRD OKU Timur Irawan S.E mengatakan KNPI merupakan Organisasi Kepemudaan di OKU Timur, melalui KNPI Pemuda di Kecamatan Belitang II dapat Belajar Langsung Berorganisasi. Semoga dengan sudah dikukuhkannya DPK KNPI Kecamatan Belitang II, para pengurus dapat menjadi motor penggerak bagi pemuda untuk kreatif, Inovatif, dan Produktif.

Irawan S.E anggota DPRD OKU Timur sekaligus Tokoh Masyarakat Kecamatan Belitang II
Foto Bersama Pengurus DPK KNPI Belitang II usai Pengukuhan

” Banyak Potensi di Kecamatan Belitang II yang dapat digerakkan oleh Pemuda Seperti Kesenian, Kebudayaan Ekonomi kreatif dan UMKM, Salam Pemuda ” ungkap Tokoh Masyarakat Belitang II.

Oke

  • Bagikan