Berita  

Resmi Dilantik  Yoga nahkodai HMI komisariat kader bangsa Periode 2022-2023   

kupas.news-palembang

Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Kader Bangsa periode 2022-2023 resmi dilantik oleh Ketua Umum HMI Cabang Palembang. Kegiatan pelantikan ini digelar di Aula Koni Sumsel pada Selasa,15/03/2022.

Dalam sambutannya, Ketua Umum HMI Cabang Palembang mengatakan, pelantikan pengurus HMI Komisariat Kader Bangsa merupakan awal mula pergerakan baru Gerakan Mahasiswa, sehingga pengurus telah resmi dapat membawa nama besar HMI dalam pergerakan dalam menjadi Agen Social dan Agen of Control.

“Semoga pengurus baru ini dapat memberikan pergerakan yang sesuai dengan cita-cita HMI, dapat melanjutkan perjuangan yang telah dijalankan, dan menjadi motor penggerak bagi mahasiswa,” ungkap dia, Selasa (15/02).
Sementara itu, Ketua HMI Periode 2022-2023 Yoga vierlia putra  menuturkan, setelah dilantik pihaknya akan fokus dalam melakukan regenerasi kader dan Eksistensi HMI Di bidang pergerakan Dan Akademik agar mahasiswa di Universitas Kader Bangsa dapat bangkit dan terus berproses agar setelah lulus dari universitas dan terjun ke masyarakat bisa menjadi generasi unggul.

Baca Juga :   PPK Belitang Mulya Monitoring Verifikasi Faktual Dukungan Bakal Calon Anggota DPD RI Asal Sumsel

“Semoga pengurus baru ini dapat memberikan pergerakan yang sesuai dengan cita-cita HMI, dapat melanjutkan perjuangan yang telah dijalankan, dan menjadi motor penggerak bagi mahasiswa” harapnya

Kegiatan Ini juga Di hadiri Oleh Ketua Umum HMI Cabang Palembang,Ketua Umum BPL HMI cabang Palembang, Presiden Mahasiswa UKB, Founder Bujang Gadis Protokol kesehatan, Organisasi Mahasiswa,Ketua Umum HMI Komisariat Di bawah Pengurus HMi Cabang Palembang Dan Ketua Umum Organisasi kedaerahan yang Ada di Sumatra Selatan

Selain menggelar Pelantikan HMI Komisariat Kader Bangsa Juga menggelar Acara Seminar Kepemimpinan yang Di isi langsung Oleh  Ibu Dr.conie Pania Putri S.H., M.H Selaku Dekan Fakultas Hukum Universitas Kader Bangsa Dan Bapak Ir.Suparman Romans Selaku Sekertaris KONI SUMSEL.