Berita  

Resmikan Infrastruktur Provinsi Sumsel Di OKU Timur, Gubernur Herman Deru Puji Bupati Lanosin Hebat

kupas.news

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru memuji kepemimpinan Bupati OKU Timur Ir.H Lanosin S.T yang dinilai hebat dan berhasil dalam pembangunan infrastruktur di Kabupaten OKU Timur.

Hal ini disampaikan Gubernur Herman Deru saat meresmikan infrastruktur Provinsi Sumatera Selatan di Kabupaten OKU Timur yang dilaksanakan di tepian irigasi BK 9. Kamis (23/2/2023)

“OKU Timur terus maju dan berkembang pesat di sektor Infrastruktur, saya mengakui Bupati OKU Timur Lanosin Hebat” ungkapnya

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru juga menambahkan saat di awal kepemimpinannya menjadi Bupati OKU Timur pertama 2004 Lalu infrastruktur jalan di OKU Timur cukup minim. Dari Belitang ke Martapura harus di tempuh dengan perjalanan lebih dari 2 Jam, sedangkan dari Palembang ke Belitang ditempuh dengan perjalanan lebih dari 7 Jam.

Baca Juga :   Jembatan Rasuan Darat Sepanjang 20 Meter Di Resmikan

“Hari ini tadi saya hitung dengan stop watch perjalanan dari Palembang ke Belitang cukup 3 jam, Saya berharap infrastruktur yang di resmikan hari ini memiliki manfaat yang banyak untuk masyarakat” kata HD di sambut tepuk tangan

Sementara Bupati OKU Timur Ir. H Lanosin menyampaikan Apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Gubernur Sumsel yang terus memberikan perhatian khusus kepada Kabupaten OKU Timur.

Hadir dalam Peresmian Infrastruktur Provinsi Sumatera Selatan di Kabupaten OKU Timur Gubernur Sumsel, Bupati OKU Timur, Kajari OKU Timur, Wakil Ketua DPRD OKU Timur, Ketua KORMI Sumatera Selatan, Dinas PU Sumsel, Kadin PU OKU Timur, Camat Se-Kabupaten OKU Timur.

(Red)