Resmikan Sekretariat, HMI Komisariat STKIP Nurul Huda Potong Tumpeng

  • Bagikan

OKU Timur-kupas.newe

Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ) Komisariat STKIP Nurul Huda Cabang OKU Timur menggelar Tasyakuran dalam rangka peresmian Sekretariat HMI Komisariat STKIP Nurul Huda di desa Tanah Merah Kecamatan BMR. Sabtu (8/1/2021)

Ketua Umum HMI Komisariat STKIP Nurul Huda Susadi dalam Sambutannya Mengatakan Alhamdulilah Syukur Hari ini kita dapat meresmikan sekretariat HMI Komisariat STKIP Nurul Huda.

” Adanya Sekretariat HMI Komisariat STKIP Nurul Huda dapat kita manfaatkan sebagai tempat berdiskusi kawan – kawan mahasiswa semoga Sekretariat ini dapat melahirkan kader umat dan kader bangsa di masa mendatang ” ungkapnya

Sementara Ketua Umum HMI Cabang OKU Timur Agus Epriadi mengatakan Pengurus HMI Cabang OKU Timur sangat mengapresiasi Pengurus HMI Komisariat Nurul Huda yang memiliki inisiatif untuk meresmikan Sekretariat HMI Komisariat STKIP Nurul Huda. Sebagai insan akademis Sekretariat ini Harus dijadikan pusat diskusi setiap kader HMI untuk melahirkan ide dan gagasan tentang keumatan dan keindonesiaan.

Baca Juga :   Sukseskan PORPROV Sumsel 2021, Wakimin Himbau Kepsek Akomodir Siswa Saksikan Pertandingan

” Selamat atas peresmian Sekretariat HMI Komisariat STKIP Nurul Huda semoga menambah semangat dalam berorganisasi ” pungkasnya
Oke

  • Bagikan