Berita  

Ribuan Guru Antusias Ikuti Seminar Pendidikan, Optimalisasi Peran Guru Dalam Mengembangkan Potensi Anak

kupas.news

Ribuan Guru Tingkat SD-SMP Se- Kabupaten antusias mengikuti Seminar Pendidikan dengan tema Optimalisasi Peran Guru Dalam Mengembangkan Potensi Anak Di Era Digital Berdasarkan Kurikulum Merdeka Belajar yang digelar Tribun Network Di Lapangan Sepakbola Desa Sidomakmur. Sabtu (10/3/2023)

Seminar Pendidikan ini di hadiri Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan Riza Pahlevi, Bupati OKU Timur Ir.H.Lanosin S.T,  Duta Literasi Sumatera Selatan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan OKU Timur Wakimin S.Pd.,M.M yang Didampingi Sekretaris Dinas Ir.H.Dodi Purnama S.T.,M.M, Kepala Bidang Dikdas Edi Subandi S.E.,M.M, Kabid GTK Dr.Erwin Pohan M.Pd, Serta H. L.Weny Ramdiastuti Head Of Newsroom Sriwijaya Post – Tribun Sumsel dan menghadirkan Pembicara dari Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan Prof. Dr. Nunuk Suryani M.Pd.

Baca Juga :   Kepala SMP Negeri 3 Semendawai Suku III Apresiasi Polres OKU Timur berhasil Tangkap Pelaku Pencurian.

Usai Kegiatan Seminar Pendidikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan OKU Timur Wakimin S.Pd.,M.M saat diwawancarai mengucapkan terimakasih kepada Tribun Network yang telah memfasilitasi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Para Guru untuk melaksanakan kegiatan pada hari ini yang sekaligus mendatangkan Dirjen GTK.

“Guru dan Kepala Sekolah dapat bertanya langsung dan mendapatkan bimbingan dan arahan dari Dirjen GTK, Gubernur Sumsel melalui Kepala Dinas Pendidikan Provinsi dan Bupati OKU Timur Ir. H Lanosin S.T” ungkapnya 

“Semoga usai kegiatan ini Proses belajar mengajar merdeka belajar terlaksana dengan baik”harapnya

(Red)