RSUD Martapura adakan rapat tertutup bersama jajaran, Persiapan Penilaian Akreditasi

  • Bagikan

Kupas_News_OKU Timur, Dalam rangka persiapan penilaian Akreditasi, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Martapura melakukan rapat bersama dengan seluruh jajaran yang dipimpin langsung oleh Direktur RSUD Martapura dr. Dedy Damhudy yang dilaksanakan di Aula Bendahara gedung RSUD Martapura, Rabu, (02/11/2022).

dr. Dedy Damhudy dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh staff dan jajaran yang telah hadir.

“Saya selaku pimpinan RSUD Martapura mengucapkan terima kasih kepada seluruh staff dan jajaran yang telah berinisiatif hadir dalam rapat ini” Ujarnya

dr.Dedy Damhudy juga mengatakan, keselamatan pasien dalam penilaian Akreditasi ini juga sangat menunjang, dan SKP merupakan tanggung jawab bersama sama.

“Sasaran Keselamatan Pasien (SKP) merupakan tanggung jawab kita,maka dari itu mulai dari sekarang mari kita sama sama menjalankan aturan yang telah ada yang sesuai dengan prosedural RSUD supaya penilaian akreditasi ini berhasil dengan nilai yang baik serta mendapatkan hasil dengan apa yang seperti kita inginkan” jelasnya

Baca Juga :   Tumbuhkan Karakter Siswa, SD Negeri 2 Sriwangi biasakan Siswa Sholat Dhuha Bersama

Ia juga menambahkan, Semua jajaran agar terus berkoordinasi bilamana ada kekurangan, dan ber empaty dalam menyukseskan akreditasi.

“Hal hal yang kurang agar segera dikoordinasikan, mari kita bekerja bersama sama dengan cara kerja team” Pungkasnya

  • Bagikan