Satu Tahun Kepemimpinan Enos-Yudha, OKU Timur Raih Penghargaan Pembangunan Daerah Provinsi Sumatera Selatan

  • Bagikan

OKU Timur-kupas.news

Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur Berhasil Menjadi Kabupaten Terbaik I dalam Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Kabupaten/Kota Provinsi Sumatera Selatan tahun 2022 Kategori Perencanaan dan Pencapaian Daerah.

Hal ini tertuang dalam surat Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan nomor : 002/0422/BAPPEDA, perihal penyampaian hasil penilaian tahap I dan Tahap II Penghargaan Pembangunan Daerah Kabupaten/Kota Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022.

Plt Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan Ir. S.A Supriono dalam suratnya menerangkan berdasarkan hasil penilaian Tahap I dan Tahap II oleh tim penilai teknis daerah, tim penilai utama daerah, serta tim penilai independen daerah Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Kabupaten/Kota Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022, yang dilaksanakan tanggal 2-16 Februari 2022, berikut kami sampaikan Kabupaten/Kota yang berhasil memenangkan kategori Kabupaten/Kota Perencanaan dan Pencapaian Daerah yaitu:
Kabupaten Terbaik I : OKU Timur

Baca Juga :   Final Turnamen Volley PMB Cup II Universitas Nurul Huda, MAN 1 OKU Timur Vs SMA Negeri Buay Bahuga

Kabupaten Terbaik II : Banyuasin

Kabupaten Terbaik III : Musi Rawas

Kota Terbaik I : Pagar Alam

Kota Terbaik II : Palembang

Kota Terbaik III : Prabumulih

“Seremonial pemberian penghargaan pemenang diatas akan disampaikan pada saat Musrenbang RKPD tahun 2022 untuk penyusunan RKPD Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2023 pada bulan April Tahun 2022” tulisnya Rabu (16/2/2022)

Selanjutnya Kabupaten Terbaik I dan Kota Terbaik I akan mengikuti tahapan penilaian oleh tim penilai pusat yang akan dilaksanakan 17 Februari s/d 8 April 2022.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh Kabupaten/Kota yang telah bekerja keras menyiapkan keikutsertaannya dalam PPD Kabupaten/Kota Provinsi Sumatera Selatan tahun 2022” tutup isi surat Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan

Baca Juga :   Terapkan Muatan Lokal Budaya Komering di sekolah, KNPI Apresiasi Disdikbud

Oke 

  • Bagikan