Sebanyak 65 Pejabat Eselon II, III dan IV Di lantik, Dan Isi Jabatan Baru Pemkab OKU Timur

  • Bagikan

Kupas.News, OKU Timur – Sebanyak 65 Pejabat Eselon II, III dan Eselon IV dilantik, serta diambil sumpah jabatan guna untuk penyegaran dan kemajuan tata kelola Pemerintahan Kabupaten OKU Timur, Selasa (15/02/2022) di Aula Bina Praja I Pemkab OKU Timur.

Pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Wakil Bupati OKU Timur HM. Adi Nugraha Purna Yudha, SH dihadiri Sekretaris Daerah, para Asisten dan Kepala OPD Kabupaten OKU Timur.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati HM. Adi Nugraha Purna Yudha, SH mengatakan rotasi ini dilakukan adalah sebuah kebutuhan organisasi dan penyesuaian pada perubahan nomenklatur, gunanya untuk menunjang kebutuhan dan mengisi kekosongan jabatan yang ada.

Baca Juga :   Bupati OKU Timur Buka Pra Kongres Kebudayaan Komering Tahun 2022

Dikatakan Yudha, untuk mewujudkan visi misi Kabupaten OKU Timur, sangat diperlukan SDM yang berkarakter disetiap bidang.

“Dalam menciptakan good goverment dan peningkatan pelayanan publik, ASN dalam menjalankan tugas harus profesional dan berkompeten sesuai bidang yang dimiliki,” ujarnya.

Yudha juga tidak lupa memberi selamat kepada pejabat yang baru dilantik, ia berharap semoga dapat amanah dalam menjalankan tugasnya serta sesuai dengan apa yang kami inginkan.

“Selamat kepada saudara saudari yang baru saja dilantik, semoga amanah dan dapat mewujudkan pelayanan publik yang baik untuk OKU Timur maju lebih mulia,” pungkasnya.

  • Bagikan