Berita  

Sekolah Penggerak, SMP Negeri 2 Martapura Laksanakan PAS Berbasis Komputer

Penilaian Akhir Semester Berbasis Komputer SMP Negeri 2 Martapura

OKU Timur-kupas.news

Ada Hal yang berbeda dari Penilaian Akhir Semester (PAS) tahun pelajaran 2021/2022 di Sekolah Penggerak SMP Negeri 2 Martapura. Jika biasanya menggunakan kertas , Pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS) tahun ini berbasis Komputer. 

Saat diwawancarai Kepala SMP Negeri 2 Martapura Maya Susanti M.Pd mengatakan sebagai sekolah Penggerak SMP Negeri 2 Martapura terus berinovasi, dalam Pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS) tahun ini Berbasis Komputer. 

Maya Susanti M.Pd Kepala SMP Negeri 2 Martapura

” Penilaian Akhir Semester Berbasis komputer dilakukan agar Siswa lebih siap menghadapi tantangan Zaman kedepannya yang serba Digital ” ungkapnya Rabu (30/11/2021)

Lanjutnya Saat ini SMP Negeri 2 Martapura memiliki 100 unit komputer. Pemanfaatan teknologi Komputer sebagai salah satu media yang digunakan untuk PAS terdapat banyak manfaatnya, Penginputan nilai akan jauh lebih cepat dan peluang siswa untuk mencontek lebih minim.

Baca Juga :   Miliki Peralatan Komputer, SD Negeri Taraman Jaya Gelar ANBK Online Mandiri

” Pelaksanaan PAS berbasis Komputer di SMP Negeri 2 Martapura Alhamdulilah tidak ada kendala. Sekolah merencanakan pelaksanaan PAS berbasis Komputer akan di laksanakan setiap tahun ” pungkasnya

Oke