Sekretariat HMI Cabang Palembang Disegel, Berikut Tanggapan Ketum Ulil

  • Bagikan

kupas.news

Puluhan Pimpinan dan Kader HMI Komisariat yang ada di jajaran HMI Cabang Palembang Geruduk Sekretariat untuk meminta Ketua Umum HMI Cabang Palembang segera melakukan Pleno dan Konfercab karena sudah kadaluarsa, Kamis (18/08/2022).

Hal itu dilakukan karena untuk melanjutkan estafet kepemimpinan dan menciptakan regenerasi, dengan berlandaskan dan menindaklanjuti surat Nomor 001/A/SEK/1444 pada hari Rabu, 17 Agustus 2022 yang belum ada tanggapan dari Pengurus HMI Cabang Palembang

17 Komisariat dan 1 Badan Khusus tersebut mendesak Ketua Umum beserta Pengurus HMI Cabang Palembang untuk segera melaksanakan Pleno, dengan mengingat kepengurusan telah berjalan satu tahun lebih sejak 31 Juli 2021.

Baca Juga :   Mempermudah pelaku industri, Disperindag Lakukan Sosialisasi Aplikasi Siinas

Koordinator Aksi “Lovi Andiko” menegaskan kepada pihak cabang untuk segera memberikan tanggapan terkait dengan surat yang telah dilayangkan.

“Kami dari 17 Komisariat dan 1 Badan Khusus mendesak Pengurus HMI Cabang Palembang untuk segera menindaklanjuti apa yang menjadi tuntutan kami,” ujar Lovi Andiko.

Aliansi yang melakukan demo tersebut telah memberikan tenggang waktu 2 X 24 Jam kepada Ketua Umum beserta jajaran nya untuk memberikan tanggapan.

Lain dari itu, masa aksi telah menyegel Sekretariat HMI Cabang Palembang dari segala aktivitas kecuali pelaksanaan Basic Training.

“Untuk saat ini kita menyegel HMI, sebelum adanya tanggapan dari pimpinan Cabang,” tutup Lovi.

Sementara Ketua Umum HMI Cabang Palembang Ulil Mustafa saat diwawancarai melalui sambungan telpon mengapresiasi sikap kritis adik-adik HMI Komisariat terkait regenerasi kepemimpinan HMI Cabang Palembang

Baca Juga :   Gantikan Hendra Mularis, Feri Antoni Jabat Bendahara DPW PAN SUMSEL

“Pengurus HMI Cabang Palembang akan segera bermusyawarah menyikapi tuntutan pengurus Komisariat yang menggelar demo di sekretariat HMI Cabang Palembang” ungkap ketua umum HMI Cabang Palembang baru selesai Mengikuti Advance Training

(Red)

  • Bagikan