Semarak HUT OKU Timur, Siswa SD 1 Margodadi Tampilkan Tari Tanggai

  • Bagikan

OKU Timur-kupas.news

Siswa SD Negeri 1 Margodadi menampilkan Seni Tari Tanggai dalam menyambut kehadiran Bupati OKU Timur yang diwakili Sekda OKU Timur Jumadi S.Sos dalam pembukaan HUT OKU Timur ke 18 Zona V di Halaman Kantor Kecamatan Semendawai Suku III. Kamis (13/1/2022)

Kepala SD Negeri 1 Semendawai Suku III Desfan Mada Putra Belda S.Pd mengatakan Alhamdulilah Siswa SD Negeri 1 Margodadi dapat tampil dalam Semarak HUT OKU Timur Ke 18 dengan menampilkan Tari Tanggai dalam penyambutan tamu kehormatan Sekda OKU Timur dan anggota DPRD OKU Timur.

” Seni Tari Tanggai merupakan salah satu Ektrakurikuler di sekolah, dengan tampil di acara seperti ini dapat menambah semangat siswa SD Negeri 1 Margodadi lebih semangat belajar kesenian ” ungkapnya

Baca Juga :   Tambah Koleksi Trophy Sekolah, SMP Negeri 1 Semendawai Timur Juara 1 Pengucapan Dasa Darma Pramuka

Sementara Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wakimin S.Pd.,M.M saat diwawancarai melalui sambungan telpon mengatakan Terimakasih kepada panitia HUT OKU Timur di Zona V yang telah memfasilitasi Siswa SD Negeri 1 Margodadi untuk Tampil di Semarak HUT OKU Timur ke 18 dengan menampilkan Tari tanggai, sebagai upaya melestarikan kesenian. Dalam HUT OKU Timur ini Pelajar diharapkan dapat tampil dalam pentas seni.

” Siswa – siswi di Kabupaten OKU Timur diharapkan dapat hadir memeriahkan HUT OKU Timur di Setiap Zona, Dinas Pendidikan Menghimbau kepada pelajar untuk mengikuti Vaksinasi dan tetap melaksanakan protokol kesehatan” 
Oke

  • Bagikan