Seminar Strategi Membangun Personal Branding, Helmy Yahya : Untuk Sukses Anda Harus Punya Brand

  • Bagikan

OKU Timur-kupas.news

Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan mengikuti seminar Strategi Membangun Personal Branding dengan Pembicara Helmy Yahya. di Aula SMA Negeri 1 Belitang. Selasa (25/1/2022)

Dalam seminar Helmy Yahya mengatakan personal branding itu penting untuk guru, agar menjadi guru yang luar biasa. Personal branding untuk semua orang bukan hanya untuk artis, selebriti, pemimpin, politisi, tokoh publik.

” Untuk Sukses anda harus punya Brand” ungkap raja kuis Indonesia

Sebelumnya Seminar Strategi Membangun Personal Branding juga dilaksanakan di Gedung parai Puri tani Martapura. Selasa (25/1/2022) pagi yang dihadiri Bupati OKU Timur H.Lanosin S.T


dikutip dari radarpalembang.sumeks.co dalam sambutannya Bupati OKU Timur H.Lanosin S.T mengatakan personal branding ini merupakan hal yang sangat penting bagi eksistensi pegawai dan Pemkab OKU Timur. Selain menjadi keynote, saya juga hari ini sengaja menjadi peserta, sehingga apa yang disampaikan narasumber ilmunya bisa sama-sama kita serap dengan baik. Sehingga setelah kegiatan ini kita dapat menciptakan inovasi baru.

Baca Juga :   Disdikbud OKU Timur Larang Perpeloncoan dan Tindak Kekerasan Dalam MPLS


” personal branding ini tentu tidak terlepas dari tujuan visi misi OKU Timur maju lebih mulia. Dimana, semua potensi yang ada di Bumi Sebiduk Sehaluan jika tidak dibranding dengan baik, tentu tidak akan dikenal daerah lain ” pungkasnya
Oke

  • Bagikan