Serap Aspirasi Masyarakat, DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil OKU Timur Gelar Reses

  • Bagikan

OKU Timur-kupas.news

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil IV (OKU Timur) menggelar kegiatan RESES tahap I Tahun 2022 di halaman Kantor Desa Cahya Negeri Kecamatan Semendawai Suku III. Senin (21/3/2022)

Adapun anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil OKU Timur yang melaksanakan Reses adalah H. Syarnubi S.P.,M.M, Azmi Shofix S.R,S.IP, Dra. Hj. Nilawati, Lindawati Syaropi S.H.,M.M, Efrans Effendi S.H, Syahruddin S.T.,M.M serta dihadiri Camat Semendawai Suku III, Kepala desa Se- Kecamatan Semendawai Suku III dan ratusan masyarakat Desa Cahya Negeri.

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan H. Syarnubi S.P.,M.M mengatakan Reses ini dilakukan DPRD Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka menyerap Aspirasi dari Masyarakat OKU Timur yang nantinya akan di sampaikan kepada Pemerintah Provinsi Sumatera agar menjadi program prioritas Pemprov.Alhamdulilah saat ini masyarakat OKU Timur telah menikmati jalan provinsi yang sudah bagus, hal ini tidak terlepas dari sinergitas yang baik antara DPRD Provinsi dengan Pemprov.

Baca Juga :   JMS di SMKN 1, Kejaksaan Negeri OKU Timur Berikan Pemahaman Tentang Bahaya Narkoba

“Sebagai wakil rakyat kami akan memperjuangkan suara masyarakat” ungkap Ketua Partai PDIP Kabupaten OKU Timur

Kepala Desa Cahya Negeri Syamsul saat sambutan sekaligus mewakili masyarakat menyampaikan aspirasi masyarakat Cahya Negeri mengatakan kami mengucapkan terimakasih kepada DPRD Provinsi Sumatera Selatan yang Sudah hadir di tengah masyarakat desa Cahya Negeri untuk menemui konstituen dan menyerap aspirasi masyarakat.

“Masyarakat desa Cahya Negeri sangat Berharap DPRD Provinsi Sumatera Selatan dapat memperjuangkan harapan masyarakat desa Cahya Negeri agar Jembatan Sungai Macak yang saat ini hanya selebar 1,5 meter agar diperbaiki supaya mampu dilalui kendaraan roda 4 untuk mengangkut hasil bumi” ungkap kades Cahya Negeri yang sudah menjabat dua periode

Baca Juga :   Meriahkan HUT OKU Timur ke 18, Camat Sholihan Ajak Masyarakat Pasang Umbul-umbul

Oke

  • Bagikan