Berita  

Sukseskan ANBK, SD Negeri 1 Karang Melati Laksanakan ANBK mandiri

Pelaksanaan ANBK di SD Negeri 1 Karang Melati

OKU Timur-Kupas.news

30 Siswa SD Negeri 1 Karang Melati melaksanakan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) tingkat SD/MI secara mandiri di ruang kelas 5 . Selasa (16/11/2021)

Kepala SD Negeri 1 Karang Melati Istanto S.Pd saat diwawancarai mengatakan Alhamdulilah 30 Siswa SD Negeri 1 Karang Melati telah melaksanan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) secara mandiri pada gelombang 1 pelaksanaan ANBK tingkat SD/MI.

“ saat ini di Kecamatan Semendawai Timur masih ada beberapa Sekolah Dasar dalam pelaksanaan ANBK 2021 ini yang masih menumpang di sekolah lain, hal ini disebabkan kurangnya Peralatan Komputer untuk pelaksanaan ANBK” ungkap Ketua K3S Kecamatan Semendawai Timur

Lanjutnya Setiap Sekolah Dasar di Kecamatan Semendawai Timur kedepannya Berharap agar Setiap Sekolah mendapat bantuan peralatan komputer, dan Laboratorium Komputer agar pelaksanaan ANBK di tahun mendatang dapat maksimal.

Baca Juga :   Fery Antoni Bangun Masjid Di Pesisir Komering, Agar Pemuda Semakin Mengenal Norma Islam

”  Teknologi Informasi dan Komunikasi harus dikenalkan sejak dini kepada Siswa, apabila saat ini semua serba online, sejauh ini pelaksanaan ANBK berjalan Lancar dengan menerapkan protokol kesehatan, semoga SD Negeri 1 Karang Melati memperoleh hasil yang Maksimal ” pungkasnya

( Oke )