Sukseskan HUT OKU Timur Ke 18, Pemkab Gelar Rapat Persiapan Teknis

  • Bagikan

OKU Timur-kupas.news

Pemerintah Kabupaten OKU Timur menggelar Rapat Persiapan Teknis Peringatan Hari Jadi Ke-18 Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKU Timur) di ruang Bina Praja I Setda OKU Timur. Hadir dalam kegiatan ini Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Asisten II, Camat, Ketua MKKS , Ketua K3S, dan Forum Kepala Desa. Selasa (4/1/2022)

Ketua pelaksana HUT OKU Timur Ke 18 Jumadi S.Sos yang diwakili Ir. M.Husin mengatakan Pelaksanaan HUT OKU Timur tahun ini akan di lakukan di lima Zona, dengan Menyelenggarakan Bazar UMKM, olahraga Tradisional, Festival Band, Pentas Seni Tradisional dan hadroh.

” Semoga Pelaksanaan HUT OKU Timur Tahun ini memiliki dampak ekonomi untuk masyarakat ” harapnya

Baca Juga :   Penanganan Semburan Gas Di Desa Teko Rejo, Pemkab OKU Timur Telah Laksanakan Berbagai Upaya

Sementara Bupati OKU Timur yang diwakili Ketua Tim Penggerak PKK OKU Timur dr. Sheila Noberta S.PA mengatakan mari kita semua mensukseskan HUT OKU Timur ke 18, peringatan HUT tahun ini diharapkan berbeda dari tahun yang lalu dan dapat dirasakan oleh masyarakat. Perlu kerja keras untuk mensukseskan HUT OKU Timur tahun ini.

” Dalam Pelaksanaan Bazar UMKM nantinya UMKM di desa harus ditampilkan sebagai sarana Promosi sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat ” ungkapnya

Saat memimpin Rapat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wakimin S.Pd.,M.M mengatakan pelaksanaan HUT OKU Timur akan dilaksanakan pada 13 -17 Januari 2021 di lima Zona, Zona 1 Martapura, Zona 2 Buay Madang, Zona 3 Belitang, Zona 4 Semendawai Suku III, Zona 5 Cempaka. Panitia di setiap Zona untuk segera menggelar Rapat Pemantapan untuk Suksesi HUT OKU Timur.

Baca Juga :   136 Calon Anggota PPS Se- Kecamatan Belitang Ikuti Tes Wawancara

” Mari kita sukseskan peringatan HUT OKU Timur tahun ini sebagai Wujud Kecintaan kepada OKU Timur ” pungkasnya

Oke

  • Bagikan