Sukseskan PORPROV Sumsel 2021,H. Zaenal Abidin : Dinkes OKU Timur Siagakan 24 Mobil Ambulance dan Tenaga Kesehatan

  • Bagikan
Mobil Ambulance dan Tenaga Kesehatan Siaga di setiap Venue Cabor PORPROV XIII Sumsel

OKU Timur-kupas.news

Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Timur mensiagakan 24 Mobil Ambulance dan Tenaga Kesehatan di semua venue Cabor yang dipertimbangkan di Belitang dan Martapura dalam rangka memberikan dukungan kesehatan dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sumatera Selatan Ke 13 di OKU Raya. Rabu (24/11/2021)

Tenaga Kesehatan memberikan Pelayanan Kesehatan kepada atlit yang cidera

Saat diwawancarai H.Zaenal Abidin S.SIT.,M.M Mengatakan Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Timur ikut serta memberikan dukungan kesehatan berupa Tenaga Kesehatan, Ambulance, Obat-obatan kepada para atlit yang mengalami cidera saat bertanding dalam Porprov Sumsel 2021.

” Hal ini dilakukan untuk mensukseskan PORPROV XIII Sumatera Selatan di mana OKU Timur menjadi salah satu Tuan Rumah ” ungkap Alumni UGM ini

Baca Juga :   Halal Bihalal dan Diskusi Kepemudaan, KNPI OKU Timur Siapkan Gerakan 2024

Lanjutnya Dinas Kesehatan juga menunjuk RSUD OKU Timur dan RSUD Martapura sebagai Rumah Sakit Rujukan bagi Atlit yang mengalami cidera dan membutuhkan perawatan insentif sekaligus menggratiskan biaya Perawatan.

Tenaga Kesehatan saat memberikan pelayanan Kesehatan kepada atlit yang cidera

”  Tetap Semangat Para Tenaga Kesehatan yang bertugas di setiap venue Pertandingan, Terus beri Pelayanan terbaik ” pungkasnya
(Oke)

  • Bagikan